DIREKTUR SDM DAN KEUANGAN PT PTP RESMISKAN BANTUAN PROGRAM CSR KEPADA SD BARUNA 4 DAN 3 TANJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


DIREKTUR SDM DAN KEUANGAN PT PTP RESMISKAN BANTUAN PROGRAM CSR KEPADA SD BARUNA 4 DAN 3 TANJUNG PRIOK


WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) anak perusahaan IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) memberikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada dua sekolah yaitu sekolah SD Barunawati 4 dan SD Barunawati 3 di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Pemberian bantuan ini, dalam rangka meningkatkan kesehatan dilingkungan sekolah untuk mendukung program green school. Adapun bantuan yang diberikan PT PTP berupa fasilitas perlengkapan standar Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), perbaikan ruangan UKS, tanaman hidroponik beserta tempat penanaman tanaman hidroponik.

Program CSR PT PTP yang diberikan kepada SD Baruna 4 dan Baruna 3 dihadiri dan diresmikan langsung  Direktur SDM dan  Keuangan PT PTP  Prasetyo Wasis, Rabu (14/3/2018). Prasetyo Wasis katanya, pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa program CSR tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PT PTP tehadap dunia pendidikan. Khususnya dalam hal menjaga kesehatan lingkungan sekolah, agar para siswa siswi dapat meraih prestasi yang baik.

Demikian disampaikan Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal Dewi Fitriyani PT Pelabuhan Tanjung Priok melalui keterangan pers nya diterima WARTA INDONESIA di Jakarta,Senin (19/3/2018).

Dewi Fitriyani mengatakan bantuan UKS diperuntukan ke sekolah SD Barunawati 4, bertujuan menjaga kesehatan lingkungan sekolah. Keberadaan UKS ini juga merupakan salah satu fasilitas pendukung sekolah untuk mendapatkan akreditasi dan mempertahankan akreditasi yang sudah diperoleh SD Barunawati 4, karena selama ini belum memiliki fasilitas UKS.

“Bantuan yang diberikan PT PTP kepada SD Barunawati 4 antara lain perbaikan ruangan untuk UKS, memberikan sejumlah perlengkapan standar UKS, seperti, tempat tidur untuk memeriksa pasien, obat-obatan, perlengkapan P3K, meja dan kursi untuk petugas UKS, pengukur tinggi badan, tandu lipat, Stetoskop, tempat cuci tangan, termometer, tensimeter, selimut, tempat sampah, kipas angin, dan jam dinding,” Ungkap Dewi Fitriyani.

Dewi Fitriyani menyebutkan bantuan fasilitas tanaman hydroponik diperuntukan ke SD Barunawati 3 mendukung program green school. Bantuan ini juga bertujuan untuk mendidik siswa siswi SD Barunawati 3 guna mempelajari teknik bercocok tanam yang aman, murah dan tidak perlu banyak lahan.Tanaman Hidrofonik ini mampu menghasilkan tanaman yang bagus dan dapat dikonsumsi.

“Bantuan yang diberikan PT PTP  kepada SD Barunawati 3 yaitu  tempat tanam menanam tanaman hidroponik berupa rangkaian pot sederhana, ratusan bibit tanaman hidroponik, seperti kangkung, dan bayam, “ Katanya. (Oddie/WI).

1 komentar:

  1. dalam rangka menyambut asian games dan kemerdekaan indonesia yang ke73 di www.indokartu.net
    memberikan promo yang sangat menarik yaitu bonus deposit yang bisa kalian clam 2x dalam 1 hari
    mau tau seperti apa bonusnya langsung aja yu gabung di www.indokartu.net
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +628-129-347-8722

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.