UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA POLRI DAN PNS - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA POLRI DAN PNS

WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK- Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Upacara Bendera dalam Rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (19/2/2018).

Waka Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Asep Alhuda saat membacakan amanat Kapolda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional menyatakan selaku anggota Polri harus hidup sederhana dan tidak menunjukkan kehidupan yang berlebihan.

" Dalam melaksanakan tugas kita anggota Polri harus mengedepankan sikap yang humanis dalam melaksanakan Pelayanan dan Pengamanan," Katanya.

Kompol Asep Alhuda menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan kepada semua anggota yang berprestasi semoga menjadi motivasi kepada jajaran anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok lainnya.

Dikatakannya, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini adalah untuk memberikan semangat, motivasi dan inspirasi bagi anggota Polri. Agar anggota Polri selalu meningkatkan kreativitas dan inovasi kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi masing - masing. 

"Dengan harapan Polri ke depan semakin profesional, modern dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat, " Jelas Kompol Asep Alhuda

Usai Upacara dipimpin Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Asep Alhuda. Dan saat itu juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Anggota Polri dan PNS dilingkungan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Peserta upacara Hari Kesadaran Nasional di Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Kapolsek, Kasi, KSPKT dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Oddie/WI).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.