Masyarakat Melaksanakan Sholat Jum'at Di Polsek Muara Baru Jakarta Utara - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Masyarakat Melaksanakan Sholat Jum'at Di Polsek Muara Baru Jakarta Utara


WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA - Di kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara, telah dilakukan pembangunan pemugaran Masjid Bahrul Ulum dan belum rampung. Maka hingga saat ini belum dapat untuk digunakan melaksanakan sholat Jumat.

Untuk menentukan tempat untuk menampung umat muslim dalam melaksanakan sholat Jumat selama pembangunan Masjid Bahrul Ulum belum selesai. Panitia pembangunan Masjid Bahrul Ulum Ustadz Solihin  telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan para ulama dan Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto. 

Demikian disampaikan Humas Polsek Kawasan Pelabuhan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal melalui keterangan tertulisnya diterima WARTA INDONESIA, Jakarta Jumat (23/2/2018)

Abdul Jalal menyebutkan telah dilaksanakan kesepakatan bersama , untuk pelaksanaan sholat Jumat bertempat di Mushola An-Nur Polsek Muara Baru karena memiliki halaman cukup luas untuk menampung jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat.

" Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, menyambut dengan baik kesepakatan tersebut demi kebaikan Polri dan kemaslahatan umat Islam di Muara Baru sehingga hubungan masyarakat dengan Polsek Muara Baru dapat bersinergitas dengan lebih baik," Katanya.

Untuk mempersiapkan tempat yang layak dan bersih, seluruh personil Polsek Muara Baru dibantu masyarakat melakukan pembersihan Mushola dan halaman Polsek Muara Baru, agar dalam pelaksanaan sholat Jumat dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Dijelaskannya, pada pelaksanaan sholat Jumat ditunjuk sebagai Panitia Ustadz Solihin dengan Khotib dan Imam ustadz Drs.H.M Taufik Syahid dan Muadzin ustadz Solihin dengan jumlah peserta Jamaah sekitar 300 orang warga dan pelaku usaha perikanan di Pelabuhan Muara Baru. 

Sebelum pelaksanaan sholat Jumat panitia Masjid Bahrul Ulum Ustad Solihin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto berserta anggota yg telah bersedia memberikan tempat dan membersihkan Mushola An'nur untuk pelaksanaan sholat Jum'at. Mendoakan agar Kepolisian RI khususnya Polsek Muara Baru diberikan Keselamatan dan keberkahan dijauhkan dari segala bahaya dalam melaksanakan tugas. 

Tema  Khutbah Jumat  yaituv"Menjaga keseimbangan". Melalui kebersamaan mari kita ciptakan tali siraturahmi dan persaudaraan. Jadilah orang yang berjalan dimuka bumi namun tidak sombong, jauhi perbuatan maksiat dan dosa agar kita di ridhoi oleh Allah SWT dan jadilah orang yang pandai bersedekah sehingga kita bahagia di dunia dan di akhirat kelak.

Pada kesempatan itu, panitia Masjid Bahrul Ulum dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Muara Baru. Selama kegiatan menjalankan sholat Jumat berlangsung hingga selesai berjalan aman dan kondusif. (Oddie/WI)

1 komentar:


  1. agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    jangan lewatkan keseruan bermain poker onlie uang asli bersama donacopoker
    dan jangan lewatkan bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.