IPC Bengkulu Bersinergi, Mensejahterakan Masyarakat Bengkulu - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC Bengkulu Bersinergi, Mensejahterakan Masyarakat Bengkulu



WARTA INDONESIA – BENGKULU - Sebagai wujud komitmen ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ manajemen IPC/PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu telah membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk bersama meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“IPC Bengkulu, selama ini pun telah menjalin komunikasi yang inten dan produktif dengan berbagai kalangan di Bengkulu. Terutama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai pemangku kepentingan wilayah untuk melakukan terobosan-terobosan dalam peningkatan perekonomian wilayah,” ungkap General Manager IPC Bengkulu, Drajat Sulistyo.

Beberapa rencana IPC Bengkulu saat ini, lanjut GM Drajat Sulistyo adalah turut membentuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yang dimotori oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Pembangunan KEK Bengkulu  telah menjadi pintu masuk bagi terbukanya ruang untuk mengembangkan investasi melalui terbukanya industri dan sektor ekonomi lainnya, yang pada proses dan ujungnya akan memberikan kontribusi pada peningkatan pendapatan masyarakat Bengkulu,” ujar GM Drajat Sulistyo.

Dan tentu saja, kata GM Drajat Sulistyo, jika KEK Bengkulu terbangun juga memberikan peluang yang strategis bagi pengembangan usaha IPC Cabang Bengkulu, dalam mempercepat pelaksanaan program usahanya.

“Terutama dalam upaya untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan perekonomian regional, melalui pengembangan layanan kepelabuhan yang profesional dan bertaraf internasional,” kata Gm Drajat Sulistyo, kepada Warta Indonesia. (Oddie/WI Media).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.