IPC Banten Obsesi Menjadi Pelabuhan Berkelas Dunia - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC Banten Obsesi Menjadi Pelabuhan Berkelas Dunia




WARTA INDONESIA – BANTEN -  IPC/Pelindo II cabang banten berobsesi atau visi menjadi perusahaan pengelola pelabuhan profesional & dapat disejajarkan serta bersaing dengan penyedia layanan kepelabuhanan terbaik di dunia.

Dalam rangka obsesi atau visi itu, IPC Banten terus membangun dan manjaga image perusahaan yang baik, terus membenahi atau melengkapi fasilitas infrastruktur yang modern, serta membangun atau menjaga sistem yang terintegrasi antara penyedia dan pengguna jasa.

Dengan demikian, tagrget IPC Banten diyakini  mampu menarik pengguna jasa pelabuhan baik domestik maupun internasional untuk bekerjasama.

Guna merealisasikan visi tersebut, manajemen IPC Banten dibawah nakhoda GM Armen Amir, terus menerapkan standar operasional terbaik di dunia, memiliki produktivitas yang tinggi,bekerja secara efektif dan efisien, menerapkan “international best practice”.

Selain itu, IPC Banten juga menerapkan misi mengimplementasikan kebijakan “zero accident”, serta mampu memenuhi SLA/SLG yang disepakati dengan pengguna jasa

“Dengan Visi dan Misi tersebut IPC diharapkan menjadi penyedia jasa pelabuhan yang bersahabat, mengerti akan kebutuhan pengguna jasanya serta mampu memenuhi bahkan melebihi ekspektasi pelanggannya,” ujar Gm Armen, kepada Warta Indonesia.

Kongritnya, kata GM Armen, IPC Banten,siap memberikan berbagai macam pelayanan dengan kualitas terbaik “Kemudian menerapkan pelayanan dengan cepat dan menyediakan kemudahan akses sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pengguna jasa pelabuhan,” tambah GM Armen. (Tim Warta Indonedia).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.