IPC Banten Adakan Customer Relationship - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC Banten Adakan Customer Relationship


WARTA INDONESIA-CIWANDAN BANTEN – Pada Kamis kemarin, 15 Februari 2018, Manajemen IPC Cabang Banten mengadakan kegiatan Customer Relationship dan makan siang bersama shipping agent, cargo owner dan kapten kapal di Gedung Banten Hebat Centre.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan hubungan baik dengan para customer, serta memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan bisnis di Pelabuhan Banten.

General Manager (GM) IPC Banten, Armen Amir memimpin secara langsung kegiatan tersebut dan berdiskusi dengan kapten kapal MV Hamburg Way, Duran Melchor Bilbao mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh Pelabuhan Banten dalam menangani bongkar gandum 9000 MT, untuk PT Nutrindo Bogarasa.

“Kami terus komitmen memberi pelayanan terbaik dalam proses kegiatan di lapangan, kami berharap segenap customer merasa senang dan nyaman untuk sandar di Pelabuhan Banten, karena Manajemen Pelabuhan Banten sangat responship terhadap pengguna jasanya,” ungkap GM Armen Amir.

Kegiatan Customer Relationship merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Manajemen Banten Hebat terhadap kapal lainnya yang sandar di Pelabuhan Banten (Oddie/WI Media).



1 komentar:

  1. Permainan yang seru dan banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di sini
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.