Waspada Developer ‘Nakal’ di Bekasi Kabupaten - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Waspada Developer ‘Nakal’ di Bekasi Kabupaten



WARTA INDONESIA-BEKASI KAB.- Tak Sedikit konsumen Perumahan di wilayah  Kab. Bekasi yang mengeluh  dengan  ulah  dari  developer  yang  inkonsisten dengan janji dan tanggung jawabnya.

Seperti diketahui developer perumahan itu punya tanggung jawab untuk membangun fasilitas di sebuah perumahan yang dibangunnya, mulai dari drainase induk untuk sirkulasi pembuangan limbah rumah tangga dan juga sebagai antisipasi jika musim penghujan dan terjadi banjir akibat eskalasi hujan yang cukup besar.

Adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perumahan atau dikenal dengan developer di daerah Kabupaten Bekasi, ketika ditemui  konsumennya berjanji akan membuatkan saluran atau drainase  induk dari blok belakang  hingga blok depan lalu dibuang ke Kali.

Janji  seorang Direktur PT Yang bergerak  di Perumahan itu, diucapkan  sekitar tahun 2013 lalu, namun hingga saat ini janji  itu belum direalisasikan.

Usut-punya usut, pengakuan dari Si Developer di tahun ini (2018) katanya, dalam posisi pailit. Ntah benar adanya atau sekedar jawaban  untuk menghibur para konsumen.  Bagi konsumen  awam  mungkin bisa menerima info tersebut bahwa developer dalam kondisi pailit.

Namun bagi konsumen cerdas tentu menjadi pertanyaan, karena sebuah perusahaan itu dinyatakan pailit oleh Pengadilan,  jadi ada bukti hukum yang dapat diperlihatkan kepada konsumen.

dan seluruh aset yang dimiliki tentu disita untuk membayar hutang-hitang dan janji lainnya kepada mitra dan konsumennya ?

Sekali lagi inilah nasib yang dialami  kebanyakan konsumen KPR di Bekasi Kabupaten.  Mau kemana  dan kepada siapa mengadu ?  Sudah banyak upaya yang dilakukan para konsumen mulai dari SMS, Whatsapp, Telpon, Kirim Surat, menemui si Developer di Rumahnya, hingga kirim surat tertulis, agar masalah drainase induk di perumahannya segera direalisasikan, atau  jangan konsumen di ‘pingpong’  , nanti si ini si itu ya yang urus, tapi kenyataannya, tak ada realisasi.

Akhirnya konsumen pun kecewa, hanya bisa pasrah dengan ulah developer ‘nakal’ itu !!! (Tim Warta Indonesia).

3 komentar:


  1. agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    jangan lewatkan keseruan bermain poker onlie uang asli bersama donacopoker
    dan jangan lewatkan bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Permainan yang seru dan banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di sini
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.