Warga Keluhkan Suplai Air PDAM Tarumajaya - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Warga Keluhkan Suplai Air PDAM Tarumajaya

TARUMAJAYA BEKASI - Hingga saat ini aliran atau suplai air dari PDAM  khususnya di lingkup Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya boleh dibilang belum normal, waktu pagi dan sore aliran PDAM  Mati Total.

Padahal waktu pagi dari jam 04.00  (Shubuh)  hingga sekitar Jam 09.00 pago warga butuh untuk ambil air Wudhu', Mandi berangkat kerja, masak dan cuci baju. 

Demikian juga waktu sore antara jam 15.00 hingga jam 21.00 Wib warga Kecamatan Tarumajaya  khususnya Pahlawan Setia, perlu untuk Sholat Ashar cuci piring, masak untyuk makan malam, mandi sore dan Sholart Magrib.

Ketika konsumen bertanya ke Kantor PDAM Tarumajaya, jawabannya pun  beragam  mulai dari, sedang ada pengerjaan pipa 400 inch, sedang ada kebocoran, sedang dimatikan karena di Perumahan Asera  Perumahan Harapan Indah ada perbaikan dan seterusnya.

Pertanyaannya sampai kapan ketidak-normalan suplai air dari PDAM Tarumajaya tersebut ?  Tak ada informasi langsung kepada konsumen, atau sekedar surat basa basi, permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelayanan suplai air PDAM Tarumajaya.

Semangat Tahun Baru 2018 pun, menjadi tanya, yang semestinya di semua pelayanan publik berlangsung secara optimal, ya, optimalisasi pelayanan sehingga tak perlu warga mengeluh apalagi sampai berprasangka yanga macam-macam kepada manajemen PDAM Tarumajaya.

Lagi-lagi konsumen hanya bisa pasrah, hanya kuasa Tuhan YME mungkin yang bisa mengadili sekiranya (mungkin) ada oknum yang bermain atau ada persoalan apa dibalik itu semua. (Tim Warta Indonesia).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.