PENINGKATKAN KINERJA DAN TATA KELOLA SERTA PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN IPC CABANG BANTEN MAMPU MERAIH LABA DIATAS TARGET RKAP - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PENINGKATKAN KINERJA DAN TATA KELOLA SERTA PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN IPC CABANG BANTEN MAMPU MERAIH LABA DIATAS TARGET RKAP

WARTA INDONESIA - BANTEN - Manajemen IPC Cabang Banten dalam peningkatan kinerjanya dan produktivitas perusahaan dibawah kepemimpinan GM Armen Amir telah menunjukkan kinerja dan tata kelola perusahaan yang cukup menggembirakan.

IPC Cabang Banten mengakhiri tahun 2017 dengan semboyan Banten Hebat, memperoleh pencapaian laba cukup signifikan.

Dibuktikan bahwa saat ini telah berhasil mencatatkan laba perusahaan atau laba perusahaan sebesar Rp.125,154 miliar.


General Manager IPC Cabang Banten Armen Amir ketika dikonfirmasi WARTA INDONESIA via telepon seluler melalui WhatsApp, Rabu (3/1/2017) mengatakan bahwa saat ini IPC Banten telah berhasil meraih laba melampaui target yang ditetapkan pada rencana kerja anggaran perusahaan (RKAP) tahun 2017 sebesar Rp.119,251 miliar. Hal ini, melampaui realisasi tahun 2016 sebesar Rp.111,835 miliar.

"Pencapaian laba ini, merupakan yang terbesar selama Pelabuhan Banten beroperasi," Katanya.


Armen Amir menjelaskan pencapaian tersebut tidak mudah untuk dicapai, karena kondisi arus kapal dan barang yang dilayani di Banten Hebat semuanya mengalami penurunan. Salah satu faktor penurunan tersebut yakni tidak beroperasinya INDOFERO, sehingga berhentinya kunjungan kapal - kapal HOLCIM. Kemudian Pemerintah saat melarang impor jagung, hal ini juga menyebabkan hilangnya pendapatan perusahaan secara signifikan.

"Namun Alhamdulillah berkat rahmat dari Allah yang telah memudahkan semua rencana dan urusan kita dalam menjalankan tugas - tugas untuk perusahaan yang ditunjang dengan kerja keras dan semangat yang luar biasa dari semua pekerja Banten Hebat. Melalui kinerja karyawan yang penuh kreatifitas, semangat pantang menyerah, gigih dan bersungguh - sungguh mengejar pasar layanan kapal dan barang," Ungkapnya.

Dikatakannya, alhamdulillah walaupun pendapatan kita turun namun efisiensi dan efektifitas dalam pengelolaan biaya dapat kita kendalikan dengan sebaik - baiknya. Disamping itu ditambah lagi keberhasilan IPC Cabang Banten melakukan kapitalisasi beberapa asset perusahaan. Sehingga laba tersebut dapat dicapai melebihi dari pada yang ditargetkan dan pencapaian tahun sebelumnya.

"Atas pencapaian itu, saya atas nama pimpinan di Banten Hebat mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'alla dan penghargaan serta rasa hormat saya yang setinggi - tingginya kepada semua para pekerja Banten Hebat yang sudah melakukan kerja keras, kerja hebat dan kerja yang luar biasa untuk mencapai ini," Ungkapnya.

Lebih lanjut Armen, menyampaikan semoga apa yang sudah kita capai ini di ridhoi dan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'alla, dan di tahun 2018 ini tercapai pula apa yang menjadi target perusahaan, aamiin ya rabbal allaamiin,

"Sebagai tanda syukur kami atas kemudahan dan kelancaran yang telah diberikan Allah ini. Maka hari ini Rabu tanggal 3 Januari 2017 pukul 09.00 WIB bertempat di Masjid Al-Amin Banten Hebat. IPC Cabang Banten mengadakan acara syukuran bersama - sama dengan anak - anak yatim piatu. Diharapkan semua pekerja Banten Hebat untuk bisa hadir bersama - sama dalam acara tersebut," Pungkas Armen.  (Oddie - Editor.001/WI).

2 komentar:

  1. dapatkan permainan yang seru bersama donacobet.com
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.