MALAM PERGANTIAN TAHUN 2017 - 2018 MANAJEMEN IPC DAN CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK APRESIASI KAPAL TERAKHIR DATANG DAN KELUAR - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MALAM PERGANTIAN TAHUN 2017 - 2018 MANAJEMEN IPC DAN CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK APRESIASI KAPAL TERAKHIR DATANG DAN KELUAR

WARTA INDONESIA - JAKARTA -  PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018. Sudah menjadi tradisi setiap pergantian tahun, manajemen IPC dan Cabang Tanjung Priok selalu merayakan dengan acara memberikan ucapan terimakasih kepada Nakhoda kapal.

General Manager (GM) Pelabuhan Tanjung Priok Hendro Haryono kepada WARTA INDONESIA diruang kerjanya, Selasa (2/3/2018) mengatakan bahwa pemberian apresiasi kepada nakhoda kapal yang terakhir kali/last call keluar dari Pelabuhan Tanjung Priok di tahun 2017 dan pertama kali/first call masuk ke Pelabuhan Tanjung Priok.


Hendro Haryono mengatakan acara perayaan pergantian tahun tersebut dihadiri Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Saptono R Irianto Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Prasetyadi Direktur Operasi dan Sistem Informasi. Hadir juga Jajaran Management Cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

Dijelaskannya, pergantian tahun 2017 – 2018, merupakan pelayanan terakhir untuk last call di tahun 2017 Cabang Pelabuhan Tanjung Priok. Manajemen IPC dan Cabang Tanjung Priok memberikan ucapan terimakasih terhadap Kapal MV. NYK Fuji diterima oleh Nakhoda,

" Kapal NYK Fuji yang diageni oleh Perusahaan Pelayaran PT Samudera Indonesia yang saat itu melakukan kegiatan lepas sandar atau lepas tali pada tanggal 31 Desember 2017 jam 23.30 dari Dermaga NPCT1 sebagai kapal yang dilayani terakhir di tahun 2017," Katanya.

Menurut dia, untuk first call di tahun 2017 Cabang Pelabuhan Tanjung Priok memberikan ucapan selamat datang kepada kapal MV. Hyundai Supreme yang diterima oleh Nakhoda.

Kapal MV.Hyundai Supreme ini diageni PT Arpeni yang saat itu melakukan kegiatan sandar atau ikat tali pada tanggal 01 Januari 2018 jam 01.00 di Dermaga Terminal Petikemas Koja sebagai kapal yang pertama kali dilayani di tahun 2018.

Hendro Haryono menuturkan pada tahun 2018 ini management IPC khusus Cabang Pelabuhan Tanjung Priok mengharapkan adanya peningkatan jumlah kunjungan kapal baik dalam unit maupun dalam GT.

" Tentunya semoga di tahun 2018 Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap kapal-kapal yang keluar atau masuk di lingkungan kerja Pelabuhan Tanjung Priok," Pungkasnya.
Oddie - Editor.001/WI.

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.