KAWASAN PULAU BAAI IPC CABANG BENGKULU RESMI JADI KAWASAN KEK PROVINSI BENGKULU - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAWASAN PULAU BAAI IPC CABANG BENGKULU RESMI JADI KAWASAN KEK PROVINSI BENGKULU

WARTA INDONESIA - JAKARTA -  Melalui surat resmi Direksi IPC/PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero),Jumat 19 Januari 2017, untuk Cabang Pelabuhan Bengkulu mendaftarkan kawasan pelabuhan Pulau Baai menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) .

Kawasan Pulau Baai ini dapat terlaksana didaftarkan sebagai kawasan KEK adalah berkat dukungan penuh dari pemerintah propinsi Bengkulu. Dalam hal ini Gubernur Bengkulu Bapak Dr. H Rohidin Mersyah dan juga pemerintah Kota Bengkulu.

Demikian disampaikan GM Pelabuhan Cabang Bengkulu Drajat Sulistyo kepada WARTA INDONESIA saat berbincang - bincang melalui Telepon Celucer, Jumat,(19/1/2018).


Drajat Sulistyo menyatakan dengan dijadikan nya kawasan Pulau Baai menjadi KEK di provinsi Bengkulu. Semoga KEK tersebut bisa menjadi salah satu pintu gerbang perekonomian dan mesin penggerak ekonomi masyarakat di provinsi Bengkulu.

" Jika KEK ini perkembangannya cukup pesat pada akhir akan berdampak terhadap perolehan pendapatan asli daerah (PAD) khususnya provinsi Bengkulu maupun Sumatera bagian Selatan pada umumnya," Ujarnya.

Dia mengatakan manajemen IPC Cabang Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder atas dukungannya.

" Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kemudahan dalam setiap niat baik yang kita jalankan ..Amin Yra," Tutupnya. Oddie - Editor.001/WI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.