Ipc Bengkulu Dapat Penghargaan Perusahaan Terbaik IAC 2018 - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Ipc Bengkulu Dapat Penghargaan Perusahaan Terbaik IAC 2018

WARTA INDONESIA- JAKARTA – Generasi  Manager  (GM) IPC Cabang Bengkulu mendapat penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik 2018, yang diselenggarakan Indonesia Achievement Center (IAC)  di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Jumat (19/01).
 
Penghargaan yang diterima manajemen IPC Cabang Bengkulu  berkategori  sebagai  “Perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik” diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Koperasi dan UKM, Teguh Boediyana kepada General Manager IPC Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo.

Teguh Boediyana pada kata sambutannya menjelaskan, penghargaan yang diberikan IAC merupakan bentuk terimakasih terhadap perusahaan dalam mendukung Nawacita Presiden Joko Widodo dalam kemajuan pembangunan bangsa.

Peran suatu perusahaan, kata Teguh dalam memberikan pelayanan terbaik dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah dan untuk perubahan bangsa Indonesia sepatutnya diapresiasi.

“Para penerima penghargaan ini merupakan aset negara, yang mampu menciptakan kinerja terbaik dalam pelayanan di bidang kerjanya untuk memajukan negara Indonesia, ,”ungkapnya.

Ketua penyelenggara Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, Rere Suwastika Tanjung mengatakan penghargaan yang diterima suatu  apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan alam pembangunan negeri.

Dijelaskan Rere, penghargaan yang diberikan  berdasar penilaian pada kriteria Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness. Dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi.

GM IPC Bengkulu, Drajat Sulistyo dalam kata sambutannya mengatakan, penghargaan yang diraih IPC Cabang Bengkulu didasari performa kinerja sangat baik. “Salah satunya melakukan pengembangan pelabuhan dan peningkatan ekonomi di Provinsi Bengkulu dengan berbagai inovasi pengembangan usaha serta kinerja,” kata GM Drajat.

Menurut GM Drajat Sulistyo, penghargaan yang diterima akan  menjadi penyemangat dan motivasi untuk terus bekerja, meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan. “Penghargaan diperoleh  berkat  kerja keras teman-teman IPC Bengkulu dalam memberikan pelayanan yang baik,” imbuhnya.(Oddie/Warta Indonesia).

2 komentar:

  1. Haiii SEMUA PENCINTA POKER.!!! Ada kabar gembira nih...!!!
    Kini kami S1288poker hadir untuk semua PECINTA POKER ^^
    Dengan Promo yang sangat menarik lho ...!!
    tunggu apa lagi kakak2 pecinta poker ^^
    YUK..!! segera bergabung bersama kami..!!!
    WEB TERCEPAT & TERBAIK pastiny TERPERCAYA SEINDONESIA.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  2. dapatkan permainan yang seru bersama donacobet.com
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.