AKBP EKO HADI SANTOSO PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


AKBP EKO HADI SANTOSO PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK


WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Eko Hadi Santoso memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat anggota setingkat lebih tinggi dari pangkat semula,di halaman Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (4/1/2018).

Upacara diikuti oleh 160 personil anggota termasuk para Perwira dan para Pejabat Utama Polres serta Pengurus Bhayangkari Cabang maupun Ranting Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur atas nikmat Allah Tuhan Yang Maha Esa. Serta ucapan Selamat Tahun Baru dengan harapan membawa semangat baru dalam melaksanakan tugas.

AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan menambah semangat dan motivasi kerja. Anggota harus menghargai peran dan jasa istri yang telah membantu mensuport karir suami.


" Polri harus kompak dan solid, bukti kekompakan dan soliditas harus diwujudkan dalam bentuk saling membantu. Bagi Perwira, tugas dan wewenang dapat didelegasikan namun tanggung jawab tetap melekat padanya," Ujarnya.

AKBP Eko Hadi Santoso pada kesempatan itu menekankan agar selalu menjaga sinergitas TNI-Polri, harus terus dibangun dan dipertahankan. Karena TNI-Polri adalah organisasi terbesar di dunia yang menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Republik Indonesia.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edi Tarmedy kepada WARTA INDONESIA, menjelaskan anggota yang mendapat kenaikan pangkat reguler setingkat lebih tinggi tersebut sebanyak 14 personil ( Bripka ke Aipda 4 personil, Brigadir ke Bripka 3 personil dan Briptu ke Brigadir 7 personil).

" Kenaikan pangkat anggota ini seluruhnya berpangkat Brigadir berasal dari berbagai fungsi Satuan Polres maupun Polsek dan didampingi oleh istri (Bhayangkari) anggota masing-masing," Katanya.

Diakhir acara Kapolres AKBP didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Rini Eko Hadi Santoso memotong dan memberikan tumpeng kebahagian kepada salah satu perwakilan anggota yang naik pangkat Aipda Mukhlis.
Oddie - Editor.001/WI

6 komentar:

  1. Dapatkan freechips 10rb untuk member baru hanya di S1288poker. HOKI KAMU ADA DISINI
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981


    https://s1288pokergroup.weebly.com/blog/solusi-menang-bermain-poker-online
    https://s1288pokercs.wordpress.com/2018/07/07/s1288poker-website-judi-online-terpercaya/
    https://clarastevani55.tumblr.com/post/174494937259/situs-judi-online-terpercaya-2018

    BalasHapus
  2. LINK ALTERNATIF S1288POKER
    Ayo Segera Bergabung Bersama Kami Di S1288poker Karena Kami Yang Memberikan Bonus Gila Gilaan Member Yang Setia Bersama S1288poker. (Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  3. Permainan yang seru dan banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di sini
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  4. donacpoker! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami , dengan berbagai macam games rasakan sensasi seperti bermain di casino
    Rasakan sensasi bermain poker bersama seluruh player di indonesia..di dukung dengan
    hanya minimal deposit 10.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami
    untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.