PUNCAK HUT KE 5 IPC CAR TERMINAL “ ACARA CUSTOMER AWARD 2017 “ - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PUNCAK HUT KE 5 IPC CAR TERMINAL “ ACARA CUSTOMER AWARD 2017 “



Dirut IPC Car Terminal Chiefy Adi K  Ber Penghargaan Customer Award 2017
WARTA INDONESIA - JAKARTA - Dalam mensukseskan HUT ke 5 PT Internasional Kendaraan Terminal ( IPC Car Terminal), anak perusahaan IPC PT Pelabuhan Indoesia II (Persero).Selenggarakan acara puncak HUT nya ke 5 degan acara malam penghargaan dengan stakeholder, mitra dan para pelanggan di wilayah  IPC Car Terminal yakni “ Customer Award 2017 “ di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Pusat,Rabu (13/12/2017).

Dirut IPC Car Terminal Chiefy Adi K dalam sambutannya menyampaikan kata – kata cukup bermakna  dan sangat puitis sekali yakni “ Kegelapan itu tidak terterangi bukan karena tidak adanya cahaya, Tapi karena tidak yakin bahwa akan datangnya cahaya itu. Cahaya itu adalah kebersamaan di antara semua, Cahaya adalah niat, keinginan dan tindakan kita untuk membuat segala sesuatu menjadi baik.

Lebih lanjut katanya, bahwa Cahaya itu adalah aksi kita untuk memberi maanfaat pada semesta alam. Cahaya itu adalah sinergi dan kolaborasi kita, untuk merealisasikan mimpi-mimpi indah kita dalam menyonsong masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

 “Cahaya itu adalah sinergi dan kolaborasi kita meletakkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan  masing – masing pribadi dan golongan,” Jelasnya.
Chiefy Adi K juga mengatakan rasa terimakasihnya terhadap custumer, shipping line, cargo owner, asosiasi, instansi terkait, mitra, pemegang saham IPC Car Terminal dan seluruh stakeholder yang selama ini. Dapat bekerja sama dan mendukung kegiatan operasional IPC Car Terminal.

“Kami berterimakasihkepercaayaan atas penggunaan jasa IPC Car Terminal juga sekaligus  meminta maaf apabila dalam pelayanan kami masih belum bisa memuaskan. Tapi yakin lah dengan culture transformation  yang sedang kami jalankan, akan membuat perusahaan lebih baik dan tahun depan IPC Car Terminal akan masuk ke Bursa Saham atau go public ,” Ujarnya.

Ditambahkannya, masa depan daerah ini atau masa depan bangsa ini  adalah ditangan kita semua, sesuai dengan kewenangan dan tugas kita masing – masing. “ Pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi kepada custumer, mitra dan semua pihak yang hadir pada saat ini,” Katanya.

Direktur Keuangan PT Pelabuhan Indonesia II ( Persero) Iman Rachman pada kesempatan itu mengatakan PT IKT salah satu anak perusahaan PT Pelindo II yang akan go public. Dana yang diperoleh dari IPO (Initial Public Offering), akan dipergunakan untuk pengembangan dari terminal IPC Car Terminal dan merupakan komitmen dari pemegang saham (Direksi IPC/PT Pelindo II).

 “ Sebelumnnya PT Jasa Armada Indonesia (JAI) sudah penawaran umum perdana saham (IPO) beberapa waktu yang lalu dan akan melantai di Bursa Efek Jakarta (BEJ)  tanggal 22 Desember 2017. Diharapkan PT Pelindo II akan mentargetkan dari kedua anak perusahaan  memperoleh dana kapitalisasi market sebesar 4 triliun, “ Katanya.

Customer Award yang diselenggarakan PT IKT kali memberikan beberapa kategori penghargaan kepada para mitra kerja strategisnya, seperti kepada PT Toyota Motor Manufacturing, PT Hitachi, PT Hino Motor, PT Suzuki Indomobil, PT Daya Kobelco, PT Volvo Indonesia

Penghargaan juga diberikan kepada PT Agung Transina Raya, PT Pelayaran Nusantara Sejati, PT Toyofuji Shipping, PT NYK Line Indonesia, PT Esternindo Carmitra Lintas. Untuk perorangan, ada dua tokoh yang memperoleh yakni Oentoro Surya dari PT Jagad Zamrud Khatulistiwa dan DR Alim Markus

Selain itu juga penghargaan untuk kategori asosasi, penghargaan diberikan kepada DPC INSA Jaya, DPW ALFI Jakarta, Organda Jakarta, Aptrindo Jakarta, DPW APBMI Jakarta, DPD GINSI Jakarta, DPP INSA, DPP APBMI, dan DPP ALFI.

Sementara perhargaan kategori untuk instansi terkait dalam pelabuhan Tanjung Priok dan Wilayah Jakarta Utara  yakni Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Arief Toha, Kepala Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Tanjung Priok oleh Roy Kasiono (Kabag TU Kantor Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok), Walikota Jakarta Utara oleh Junaedi (Wakil Walikota Jakarta Utara), Kantor Kajari Jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tanjung Priok oleh Kompol Asep Alhuda (Waka Polres) dan Kantor KPU Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Priok.

Bahkan manjemen IPC Car Terminal juga memberikan penghargaan terakhir terhadap mitra untuk kategori media yakni, Ocean Week,Busines News, Warta Indonesia dan Bisnis Indonesia.

Acara Customer Award 2017 IPC Car Terminal kali ini diisi oleh hiburan Band Legendaris Indonesia KLA Project dan di selingi dengan pegumuman hadiah door price yang disiapkan panitia  Customer Award 2017 IPC Car Terminal. Oddie – Editor.001/WI.

3 komentar:

  1. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    HOKI KAMU ADA DISINI

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  2. Permainan yang seru dan banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di sini
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.