PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK TERLAHIR KEMBALI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK TERLAHIR KEMBALI


GM IPC Priok, Hendro
WARTA INDONESIA - YOGYAKARTA - IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dalam meningkatkan kinerja operasional untuk memperoleh pendapatan sesuai dengan target yang telah ditentukan kantor Pusat IPC. Manajemen Cabang Pelabuhan Tanjung Priok optimis pencapaian target tahun 2017 bahkan akan melampaui pada akhir tahun 2017.

Pencapaian ini dapat dibuktikan dengan pertumbuhan dari trafik kapal pada periode triwulan ketiga tahun 2017 mencapai 63 Juta GT (Gross Tonnage) atau setara dengan pencapaian 80 persen dari target yang sudah ditentukan 78 GT. Pada akhir tahun 2017 target yang ditetapkan Direksi PT Pelindo II, diharapkan akan dapat tercapai baik trafik kapal dari GT nya kapal dalam negeri maupun luar negeri.

Demikian disampaikan GM (General Manager) Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Hendro Haryono dalam sambutannya saat pelaksanaan acara Gathering Cabang
Pelabuhan Tanjung Priok dengan instansi pemerintah, asosiasi pengguna jasa pelabuhan dan awak media , sekaligus dirangkai dalam peringatan HUT ke 25 Pelindo bertempat di Hotel Novotel Yogyakarta, Selasa (5/12/2017).

Hendro Haryono menjelaskan saat ini Cabang pelabuhan baru lahir kembali setahun yang lalu, untuk tahun 2017 salah produksi pendapatan adalah tanah. Dimana untuk tahun 2017 targetnya 135 hektar dan saat ini telah tercapai 110 hektar. Sedangkan trafik pennant kapal laut baik itu embarkasi dan debarkasi sampai September 2017 mencapai 75 persen.

" Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dari bidang Komersial dan Pengebangan Usaha, sejak 20 November 2017 telah mengoperasikan Container Freight Station (CFS) Center dan modul data manajemen pelanggan. CFS Center ini akan melayani kargo atau barang impor yang berstatus LCL (less then container load) dan pelanggan telah terrecord dengan single billing," Paparnya.

Menurut dia, Cabang Pelabuhan Tanjung Priok pencapaian operasi dan informasi melalui inaport net sudah berjalan dengan baik dan normal, sesuai dengan pernyataan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Pada sistem tersebut seluruh data pelanggan baik kapal maupun barang itu telah tersentralisasi di CDM Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, baik itu nama perusahaan sebagai pelanggan telah terekam

"Layanan transaksi sudah multi-channel untuk semua bank dapat kami layani bahkan pelayanan pelanggan telah tersedia dan siap melayani selama 24 jam," Ungkapnya.

Lebih lanjut Hendro Haryono mengharapkan, acara Gathering seperti ini semoga kedepan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dan instansi pemerintah ,stakeholder serta para asosiasi pengguna jasa pelabuhan.

" Saat ini, manajemen Cabang Pelabuhan Tanjung Priok sendiri secara rutin menggelar pertemuan melalui coffee morning dengan jajaran direksi IPC Pusat, Otoritas Pelabuhan, Kantor Syahbandar, Bea Cukai, stakeholder, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, instansi terkait dan media," Katanya.

Ditambahkannya manajemen Cabang Pelabuhan Tanjung Priok selalu membuka diri, untuk terus membicarakan segala hal atau masalah yang harus dikomunikasikan. Manajemen Cabang Pelabuhan Tanjung Priok selalu mendahulukan koordinasi dalam berbagai hal untuk menyelesaikan segala masalah yang timbul.

IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok pada acara Gathering tersebut menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan berupa piagam kepada instansi terkait, asosiasi, dan stakeholder. Dan penghargaan kepada beberapa media yang dinilai dapat memberikan informasi kepada publik tentang perkembangan kepelabuhanan.
Oddie - Editor.001/WI



2 komentar:

  1. dapatkan permainan yang seru bersama donacobet.com
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online

    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.