Waspada Pembajakan Penyewa/Penumpang Bus AKAP Jakarta -Pekalongan - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Waspada Pembajakan Penyewa/Penumpang Bus AKAP Jakarta -Pekalongan



WARTA INDONESIAJAKARTA – Pada Kamis,  25 Oktober 2017 lalu, terjadi aksi pembajakan oleh 4 orang terhadap penyewa  Bus Antar Kota Antar provinsi (AKAP ) jurusan Jakarta  - Pekalongan.

Kejadian pada dinihari sekitar antara  jam 01.00 – 03.00  di perjalanan antara Indramayu Cirebon.  Dilakukan oleh 4 orang  penyewa yang  diduga naik (beli tiket resmi)  dari Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

Korban pembajakan adalah (hampir) seluruh penumpang/penyewa Bus Akap tersebut, mulai dari  uang, Hp, dan barang-barang berharga lainnya milik penyewa lainnya.

Waktu kejadian,  para penumpang Bus Akap itu sedang istirahat (tidur), di saat lagi enak-enaknya tidur 4 orang penyewa/pembajak itu melakukan aksi ancaman dan meminta paksa uang, dan barang-barang berharga milik penyewa yang ada di Bus Akap tersebut.

Usai melakukan aksi pembajakan itu, ke 4 pelaku pun memaksa supir untuk menghentikan laju Bus yang melaju meunju Pekalongan. “4 orang pembajak itu turun di tengah jalan sekitar Kp. Sidoarjo Kab. Indramayu, “ ujar salah seorang penumpang yang melihat aksi kejahatan tersebut.

Menurut sumber yang enggan disebut namanya tersebut, aksi mencurigakan 4 pelaku  pembajakan itu sudah terlihat di Terminal Kp. Rambutan. “Mereka terlihat gelisah, tidak tenang  tidak seperti calon penyewa Bus lainnya, dan mereka seperti biasa membeli tiket secara resmi di lokat salah satu P.O. Bus Akap di Terminal Kp. Rambutan,”lanjutnya.

Dan pada saat kejadian, tambah sumber tadi, semua penumpang yang dalam keadaan terlelap tidur kaget dibangunkan paksa, tentu tidak bisa berbuat banyak untuk melawan secara bersama-sama. “Sehingga pasrah saja, mereka diminta uang dan barang-barang berharganya,” ungkap  sumber tadi. (TIM  Warta Indonesia).

1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.