Warga Grand Tarumajaya Bekasi Pengajian Majlis Dzikir Wadda’wah Al Anwar - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Warga Grand Tarumajaya Bekasi Pengajian Majlis Dzikir Wadda’wah Al Anwar


WARTA INDONESIA-BEKASI (19/11)- Sebagian warga Grand Tarumajaya Kab. Bekasi melaksanakan pengajian rutin sebagai bagian dari ‘mencari bekal ibadah akhirat’ dengan mempererat kegiatan ‘hablumminannas’. 

Dibawah bimbingan dan binaan Ustad. Toha (Abu Soghir) para warga yang memiliki cita-cita membentuk Pengajian atau Majlis Dzikir dibawah Majlis Dzikir Wadda’wah Al Anwar, kini terus serius mempersiapkan  diri guna menwujudkan keinginan tersebut.

“Kita hidup dan kehidupan ini perlu keseimbangan antara urusan dunia dan urusan akhirat, bahkan bila perlu lebih besar urusan akhirat untuk belak kita kelak di yaumil akhir, “ ungkap Ridwan, koordinator Pengajian Al Anwar.

Karena itu, lanjut Ridwan pihaknya bersama para tokoh warga masyarakat dibawah bimbingan Ustad Abu Soghir kini dalam pematangan untuk pembentukan Majlis Dzikir tersebut.

“Dengan Dzikir semoga menjadi sarana atau tarikoh kita kepada ALLAH SWT, amiin  Allahumma Amiin,” harap Ridwan.

Ditambahkan Ridwan, dalam beribadah, ada yang namanya  ‘Rel Kehidupan’  mulai dari Syariat, Tarekat, Hakekat dan Ma’rifat. “Melalui bimbingan Guru, Ustad Toha/Abu Soghir dan para pembina /Habib dan seterusnya, mudah-mudahan ALLAH SWT meridhoi apa yang menjadi harapan kita,” imbuhnya. (TIM WARTA INDONESIA).   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.