Polsek Sunda Kelapa Test Urine Terhadap Anggota Hasil nya Positip - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Polsek Sunda Kelapa Test Urine Terhadap Anggota Hasil nya Positip


WARTA INDONESIA - JAKARTA UTARA - Untuk meningkatkan pengawasan terhadap anggota akan bahaya pelayahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang khususnya jajaran Polsek  Pelabuhan Sunda Kelapa melaksanakan pemeriksaan atau test urine oleh Seksi Propam dan Urkes dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, (20/11/2017).

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Joko Agus Wulantoro kepada WARTA INDONESIA mengatakan melalui sosmed WhasAppnya pelaksanakan pemeriksaan urine yang diawasi oleh seksi Propam dan dilaksanakan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap anggota Polsek Sunda Kelapa, bertempat di Loby Mapolsek Sunda Kelapa.

"Petugas dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan melibatkan 7 personel saat pemeriksaan dan di pimpin langsung Kasie Propam Polres  Iptu Parulian Siahaan," Ujarnya.

Kompol Joko Agus Wulantoro menjelaskan pengecekan dan pemeriksaan urine  tersebut di laksanakan terhadap 39 anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa dengan rincian : 10 personil Perwira dan 29 personil Bintara.

Pemeriksaan urine dilaksanakan guna mengetahui dan mencegah penyalahgunaan Narkotika dan Obat terlarang yg dilakukan oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa secara berkala tanpa pemberitahuan.

" Dari hasil pemeriksaan urine tidak di temukan anggota yang positip mengkonsumsi zat yang mengandung Narkotika dan Obat terlarang dengan hasil seluruhnya negatif," Ungkapnya.
(Oddie - Editor.001/WI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.