POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TEST URINE DADAKAN TERHADAP ANGGOTA HASILNYA NEGATIVE - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TEST URINE DADAKAN TERHADAP ANGGOTA HASILNYA NEGATIVE


 WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK - Polres Pelabuhan Tanjung Priok setelah selesai melaksanakan apel pagi, melibatkan sebanyak 105 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang terdiri dari 25 Perwira dan 80 Brigadir dilakukan pemeriksaan (Test) Urine secara mendadak.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk menghidari para anggota dari penyalah gunaan bahaya Narkotika yang saat ini sangat masiv peredarannya dan sudah tidak mengenal usia muda dan tua. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edi Tarmedy kepada WARTA INDONESIA, di Tanjung Priok,Selasa (14/11/2017)



Iptu Edi Tarmedy mengatakan bahwa Test Urine dilakukan oleh Team Urdokes Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dimana test urine tersebut dilaksanakan di ruang Lobby dan ruang urinoir Polres.

" Saat pelaksanaan test urine mendapat pengawasan dan penjagaan ketat anggota Seksi Propam Polres, dibawah kendali lansung Wakapolres Kompol Asep Alhuda," Katanya.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan test urine dengan menggunakan Teskit, tidak diketemukan atau tidak terdapat (Negative) anggota yang terindikasi mengkonsumsi Narkotika. Oddie - Editor.001/WI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.