Kades Rusdi Terus Optimalkan Sarana/Prasarana Desa Suka Maju Bukit Kemuning - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Kades Rusdi Terus Optimalkan Sarana/Prasarana Desa Suka Maju Bukit Kemuning



WARTA INDONESIA – LAMPUNG UTARA - Sebagai bagian dari koamitmen dan pengabdian terhadap segenap warganya,  Kades Rusdi, Kepala Desa Sukamaju Kec. Bukit Kemuning terus membangun sarana dan prasarana desa, salah satunya membangun tanki penampungan air bersin untuk kemudian disalurkan atau dimanfaatkan oleh para warga Desa Sukamaju melalui jaringan paralon dari rumah ke rumah.

Pembangunan Sarana penampungan air bersih tersebut disamping untuk memudahkan para warga Desa Sukamaju, pada sisi lain sebagai bentuk antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi krisis air yang melanda Desa.

Dari pengamatan Reporter WARTA INDONESIA, sebelumnya warga menggunakan sumber air sumur yang kedalaman sumurnya sekitar antara 30 hingga 70 meter, sehingga sangat membebani warga, karena harus menimba dengan ke dalaman yang cukup melelahkan itu.
Kalau menggunakan msin pompa air, tentu perlu modal untuk membeli pulsa listrik guna menyalakan mesin pompa.

“Dengan adanya pembangunan sarana air bersih dari Pak Kades Rusdi, maka kami warga Sukamaju sangat terbantu, dengan sumur bor yang cukup dalam itu, kita warga  bisa patungan untuk membeli pulsa  guna menyalakan pompa air yang ada dibawah bak penampungan yang dibangun dengan tiang setinggi 5 hingga 7 meter,” ungkap Heri, salah satu warga  Sukamaju.

Ditambahkan, para warga beriterima kasih kepada Kades Rusdi, karena benar-benar memperhatikan segenap warga Desa Sukamaju. “Semoga kedepannya semua sarana dan prasarana warga di desa kami (Sukamaju-red) terus dibangun dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi segenap warga,” pungkas Heri. (TIM WARTA INDONESIA).

1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.