IPC Car Terminal/IKT Peroleh Kepercayaan Acara "K" Line Regional Meeting Asia Pasific - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC Car Terminal/IKT Peroleh Kepercayaan Acara "K" Line Regional Meeting Asia Pasific



WARTA  INDONESIA – JAKARTA UTARA – Pada  Minggu, 5 November 2017 PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) atau IPC car Terminal memperoleh kepercayaan dari salah  satu  Perusahaan Pelayaran Internasonal terkemuka di dunia yaitu "K" Line untuk menjadi tempat diselenggarakannya "K" Line Regional Meeting wilayah Asia Pasific yang dalam periode pertemuan kali ini membahas mengenai Accident Prevention Program.
Pertemuan yang diadakan di Innovation Room PT Indonesia Kendaraan Terminal ini diikuti oleh delegasi "K" Line dari beberapa negara dikawasan Asia Pasific antara lain: India, Srilanka, Australia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand dan Indonesia. Dari PT IKT sendiri diwakili oleh Direktur Operasi Indra Hidayat Sani, Manajer Terminal Internasional Capt S. Djoko dan Manajer Komersial Donny.

Mengapa kemudian  IKT dipilih menjadi tempat pertemuan penting tersebut, menurut General Manager "K" Line Regional Asia Pasific yang berkedudukan di Thailand  yaitu Mr. Masahiko Taki hal itu dikarenakan ekspor kendaraan yang dilakukan  melalui IKT keseluruh negara didunia pada tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan. Selain itu peningkatan kualitas SDM, Operasi dan Pelayanan PT IKT yang semakin modern dan mendekati standar mutu kelas dunia menjadi pertimbangan dari Manajemen "K" Line Internasional untuk mengadakan pertemuan tahun ini di Indonesia dan dilaksanakan di PT IKT. Dengan bangganya Mr. Masahiko Taki bahkan mengatakan bahwa ini adalah pertama kali pertemuan "K" Line Regional Asia Pasific dilakukan diluar Thailand.
Bagi IKT kepercayaan begitu tinggi yang diberikan tentu menjadi penyemangat serta pendorong semua unsur mulai dari Direksi, Manajemen, dan Operasional untuk semakin menampilkan kinerja yang berkelas bukan saja dari sisi kecepatan dan ketepatan waktu, namun juga dari sisi kualitas hasil kerja yang memuaskan para pengguna jasanya.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan simulasi pelayanan pengaturan parkir kendaraan dilapangan, dan pemuatan kendaraan dari lapangan ke kapal oleh tenaga-tenaga Operasional yang terlatih dan profesional. Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan para delegasi peserta "K" Line Regional Meeting ke Kantor Pusat IPC. (TIM WARTA INDONESIA).

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.