IPC CAR TERMINAL SELENGGARAKAN WORKSHOP GCG TERHADAP KARYAWAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC CAR TERMINAL SELENGGARAKAN WORKSHOP GCG TERHADAP KARYAWAN



WARTA INDONESIA - JAKARTA - Sebagian besar Role Model dan Change Agent PT Indonesia Kendaraan Terminal (IPC Car Terminal) mengikuti pelaksanaan WorkshopGood Corporate Governance (GCG) yang dimentori oleh konsultan dari Multi Utama Consultindo (MUC). Worskhop GCG ini berlangsung selama 2 hari sejak Kamis hingga Jum'at 3 Nopember 2017. Demikian disampaikan Dirut PT IKT Chiefy Adi K kepada WARTA INDONESIA di Jakarta,Kamis (2/11/2017).

Chiefy Adi K mengatakan dengan dilaksanakannya Workshop GCG ini, diharapkan seluruh karyawan dapat memahami secara baik konsep dari Good Corporate Governance. Para karyawan dapat mengimplementasikan di lingkungan PT IKT, agar tercipta tata kelola perusahaan secara baik, terarah dan benar.

“IPC Car Terminal senantiasa melandaskan setiap kegiatannya pada prinsip pengelolaan perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG),” katanya.
Ditambahkannya, ketaatan pada prinsip-prinsip GCG ini diaplikasikan pada seluruh aktivitas perusahaan. Untuk menegakkan visi perusahaan akan menjadi terminal kendaraan berkelas Dunia atau Internasional.

“Untuk menggapai itu, tentu PT IKT harus unggul dalam operasional dan meningkatkanpelayanan yang prima serta mampu memuaskan pelanggan. Hingga menjadikan perusahaan jasa terminal yang profesional, independen, berintegritas dan berkelanjutan, “ Pungkasnya.
Oddie – Editor.001/WI

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.