IPC CAR TEMINAL LAKSANAKAN GO LIVE E-PROCUREMENT - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


IPC CAR TEMINAL LAKSANAKAN GO LIVE E-PROCUREMENT


WARTA INDONESIA-Salah satu program dari manajemen PT IKT yakni penerapan Good Corporate Governance di lingkungan IPC Car Terminal. Resmi dilaksanakan Go Live aplikasi e-Procurement di PT IKT secara simbolis diserahkan manual book E-Procurement dari pihak developer aplikasi kepada Direktur Utama PT Indonesia Kendaraan Terminal Chiefy Adi K, Rabu (22/11/2017).



Acara Go Live aplikasi e - Procurement ini diselenggarakan di Innovation Room Lantai 2 Rumah Kebersamaan PT IKT yang dihadiri oleh seluruh Direksi PT IKT, beberapa Role Model dan para vendor yang selama ini sudah sering melakukan kerjasama dengan PT IKT.


Dirut PT IKT Chiefy Adi K dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga integritas dalam bekerja dan memberi kontribusi kepada perusahaan, bangsa dan negara. Melalui e-procurement ini diharapkan dapat terselenggaranya proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan PT IKT secara bersih, transparan dan terbuka.

Menurut dia, e-procurement ini akan menciptakan kesempatan yang semakin banyak dan terbuka untuk setiap vendor melakukan kerjasama dalam pekerjaan pengadaan barang dan jasa di PT IKT.

Selain menghasilkan proses adminstrasi yang bersih dan transparan, kita juga akan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, kompetitif dan tentunya menguntungkan semua pihak.

\"Untuk para pihak yang ingin menjadi rekanan/vendor di PT IKT dapat langsung mengunjungi e-procurement PT IKT pada website www.eproc-ikt.co.id dan melakukan pendaftaran dan proses administratif lainnya," Ujarnya.

Ditambahkannya, dengan semangat meningkatkan transparansi dan menjunjung integritas ini, kami mengajak kepada para sahabat IKT untuk terus memperbaiki segala hal dalam membangun korporasi secara baik dan benar, hingga semua akan bermuara pada kemajuan bangsa dan negara. Oddie - Editor.001/ WI

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.