HASIL KINERJA PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2017 MELAMPAUI TARGET - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


HASIL KINERJA PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2017 MELAMPAUI TARGET


WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK- PT Pelabuhan Tanjung Priok (PT PTP) anak perusahaan IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) memperingati hari jadinya yang ke 3 tahun. Perayaan HUT  kali ini  mengusung tema  "Enhancing Performance" sejalan dengan visi dan misi perusahaan.Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan (customer), melalui peningkatan peforma operasional perusahaan.
 
Acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pelabuhan Tanjung Priok dimeriahkanseluruh karyawan. HUT ke 3 tersebut dirangkai denganmenyediakan sejumlah doorprize, lucky draw menarik dengan grand prize satu unit motor. Manajemen juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu, pelaksanaan HUT ke 3 di depan Gedung PT PTP Tanjung Priok ,Ju’mat ( 10/11/2017).

Dirut PT Pelabuhan Tanjung Priok Imanuddin dalam sambutanya menyampaikan perusahaan telah bekerja dengan optimal dalam memenuhi target-target yang telah ditetapkan di awal tahun. PT PTP cukup berkembang dengan baik, dibuktikan dengan capaian pendapatan yang signifikan. Walapun perusahaan usianya sangat muda di tahun ke 3 ini, telah dapat menunjukkan kualitas kinerjanya dan berhasil meraih pendapatan diatas target yang ditargetkan pemegang saham.

 “Untuk itu manajemen mengucapkan  terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan andil sangat besar terhadap kinerjanya di perusahaan. Saya berharap perusahaan tetap dapat terus maju  dan menunjukkan konsistensinya untuk menjadi Terminal Operator berkelas Internasional,” Katanya.

Imanuddin pada kesempatan itu meminta dan mengajak kepada seluruh karyawan yang hadir pada acara HUT ke 3 dengan komitmen bersama, dengan harapan agar menjaga untuk tahun 2018 tidak terjadi kecelakaan kerja (zero accident). Karena apabila terjadi kecelakaan kerja tidak berpengaruh operasional namun yang paling berdampak adalah nama baik perusahaan.

“Saya telah memperhatikan secara sederhana laporan kinerja perusahaan sampai akhir Oktober 2017. Saya mempunyai keyakinan perusahaan telah mencapai target dan bahkan melampaui. Kita masih memiliki peluang lagi 2 bulan Nopember, Desember kita harus kejar untuk menaikkan pendapatan sampai akhir tahun 2017,” Ujarnya

Menurut dia, untuk keberhasilan ini tugas manajemen untuk menyampaikan kepada komisaris dan pemegang saham, tentu kita harus terus bekerja keras meningkatkan kinerja.”  Kalau kitamemberikan sesuatu  atau kinerja yang baik, pada akhirnya nanti kita baru meminta sesuatu,” Ungkap Imanuddin.

“Hari ini kita merayakan HUT ke 3 dengan tema "Enhancing Performance" artinya bahwa PT PTP telah menunjukkan kinerja operasional yang baik  yaitu bongkar muat petikemas bagus,  bongkar muat general kargo bagus. Kita kerja bagus hasilnya bagus jadi pada akhir akan memperoleh hasil yang bagus, itulah harapan saya, “ Tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, dia mengajak semua karyawan PT PTP dalam dua bulan Nopember, Desember  2017. Katanya, kepada karyawan mari kita bersama – sama menjaga performance kita masing – masing.

Hadir dalam acara HUT ke 3 PT PTP Komisaris perusahaan  Bambang S Ervan dan Nugroho Indrio serta seluruh Direksi perusahaan PT Pelabuhan tanjung Priok.
Acara HUT PTP  ke 3 pelaksanaannya sederhana tapi meriah, dimana acara dirangkai  dari awal dengan pembacaan doa oleh Asman anggaran dan akuntansi oleh Ramadhan Saleh. Kemudian diikuti pemutaran video HUT PTP ke 3, kata sambutan dari Dirut PT PTP Imanuddin.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik perusahaan dan pembagian lucky draw.Dan saat acara berlangsung MC acara melakukan pencabutan nomor lucky draw terhadap para karyawan perusahaan  yang beruntung, diselingi hiburan band  dan vokalis dari group band  perusahaan PT Pelindo II.

MC acara HUT PT PTP ke 3 dibawakan oleh Yeyen Lidya, dengan gaya cukup kocak dan menarik perhatian yang hadir. Untuk menghibur karyawan dan mengajak Direksi untuk membaur bersama karyawan PT PTP pada acara tersebut. Oddie – Editor.001/WI

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.