SERTIJAB PEJABAT MANAJERIAL DI LINGKUNGAN PT PELABUHAN TAJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


SERTIJAB PEJABAT MANAJERIAL DI LINGKUNGAN PT PELABUHAN TAJUNG PRIOK



WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) salah satu anak perusahaan IPC/ PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dalam rangka penyegaran karyawan yakni perusahaan lakukan perputaran jabatan manajerial.

Setelah perputaran ini, PT Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di lantai 4 gedung PT Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (5/10/2017).

Acara sertijab tersebut dipimpin langsung Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok, Imanuddin dan dihadiri oleh Direktur Keuangan dan SDM, Prastyo Wasis, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Ary Hendrianto, Direktur Operasi dan Teknik, Andi Isnovandono serta seluruh jabatan manajerial PT Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan itu terdapat empat perubahan posisi manajerial yaitu dua posisi jabatan Manager dan dua posisi jabatan Asisten Manager.

Struktur manajemen yang mengalami perubahan adalah Corporate Secretary PT PTP yang sebelumnya dijabat oleh Kiki M. Hikmat digantikan oleh Dewi Fitriyani, sebelumnya merupakan Senior Deputy Vice President Tata Usaha Direksi IPC.

Sedangkan Kiki M Hikmat mendapatkan promosi penugasan baru menjadi Direktur Komersial PT. Pengembang Pelabuhan Indonesia. Untuk pejabat lain yang dirotasi antara lain Syaiful Amin selaku Manager Sistem dan Informasi dirotasi menjadi Direktur Teknologi Informasi dan Operasional PT Integrasi Logistik Cipta Solusi dan Finan Syaifullah yang sebelumnya Asisten Manager Kesekretariatan dan Antar Lembaga PT PTP berpindah tugas menjadi Corporate Secretary PT Indonesia Port Corporation Terminal Peti Kemas dan Dewa Cipta Hadi Asisten Manager Kepatuhan Internal PTP yang mendapatkan promosi menjadi menjadi Kepala Audit dan Manajemen Risiko PT IPC Terminal Peti Kemas. Ketiga posisi yang ditinggalkan Manager Sistim dan informasi, Asman Kesekretariatan dan Asman Kepatuhan belum mendapatkan pengganti.

Imanuddin, Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok pada kesempatan itu dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi pejabat yang berpindah tugas serta berpesan agar lebih bijak dalam menjalankan tugas di tempat baru.

“Saya ucapkan selamat bertugas, tetap jaga nama baik PT PTP, dan agar wise dalam mengambil keputusan sehingga keputusan tersebut tidak merugikan kita dimasa yang akan datang”, Tegasnya.  (Oddie – Editor).

2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.