POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 89 - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 89



 WARTA INDONESIA  -  TANJUNG PRIOK - Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89, dipimpin Inspektur Upacara Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso. Sedangkan Komandan Upacara Ipda Aris Kanit Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Upacara dilaksanakan di halaman Mapolres pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (28/10/2017).

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda melibatkan 149 personil anggota Polres dan perwakilan Polsek termasuk para pejabat utama Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini sangat istimewa karena Kapolres memberikan penghargaan terhadap personil yangberprestasi  sebanyak 12 orang dan 2 orang warga masyarakat.


Penghargaan  yang diberikan Kapolres ini karena prestasi anggota dan masyarakat menangkap dan mengungkap para pelaku penyelundupan Narkotika jenis shabu seberat 20 Kg. Narkotika ini terungkap dari jaringan Internasional (Malaysia -Jakarta) lewat jalur laut menggunakan kapal penumpang Pelni KM. Ciremai asal Tanjung Pinang (4/10/2017).


Adapun ke 12 anggota Polres yang mendapat penghargaan antara lain : AKP. Rian Fauzi (Kasat Narkoba), Ipda Leo Licyano (Kanit Idik Sat Narkoba), Ipda Sudirman Agus, (Kapolsubsektor Pelni), Aiptu Ikram Faisal Muhamad Nur (Anggota Pos Pelni), Aiptu Sabar (Anggota Pos Pelni

Aiptu Jitro Jepperson RM (Anggota Pos Pelni), Aiptu Winarto (Anggota Sat Sabhara), Bripka Sanda Baskara (Anggota Satresnarkoba), Brigadir Acep Edi Setiawan (Anggota Satresnarkoba), Briptu Angga Shokma Saputra (Anggota Sat Sabhara). Dan dua orang dari masyarakat yaitu Rasman Susilo (Masyarakat), Robinson Butar butar (Masyarakat)

Pemberian penghargaan oleh Kapolres tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Nomor : KEP/39/X/2017 tanggal 16 Oktober 2017.

Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena bisa memicu dan memacu anggota serta masyarakat lainnya untuk berprestasi dan membantu tugas Polri.

"Tradisi Reward and Punishment ( Penghargaan dan Hukuman ) akan terus ditingkatkan, anggota berprestasi dibidang apapun akan  diberi perhargaan (reward). Dan juga sebaliknya anggota yang melanggar akan diberikan sanksi hukuman (punishment) bahkan pemecatan sekalipun, " Tegasnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kapolres mengajak anggota Polres untuk sarapan pagi bersama di halaman dan ruang lobby Mapolres. Oddie - Editor.001/WI.

1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.