PEMERINTAH DAERAH KAB.BELITUNG TIMUR TERIMA 2 UNIT RUMAH LAYAK HUNI DARI DPC INSA BELITUNG - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PEMERINTAH DAERAH KAB.BELITUNG TIMUR TERIMA 2 UNIT RUMAH LAYAK HUNI DARI DPC INSA BELITUNG

WARTA INDONESIA – BELITUNG - Dalam mewujudkan salah satu program INSA PERDULI, Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Cabang Belitung menyerahkan bantuan dua unit rumah layak huni kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur. Rumah layak huni tersebut untuk disalurkan kepada korban banjir di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur,Selasa (10/10/2017),

Penyerahan kedua rumah tersebut langsung dilaksanakan oleh Wakil Ketua Umum DPP INSA Djoni Sutji didampingi Ketua DPC INSA Belitung Irwan Santoso kepada Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra diwakili Sekretaris Daerah Ikhwan Fachrozi.

Pada kesempatan itu, selain Djoni Sutji (Wakil Ketua Umum), dari DPP INSA hadir juga Wakil Ketua Umum DPP INSA Paulis A. Djohan, Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Djoli dan Anggota Bidang Tongkang Lihua Soedarmo.

Sekretaris Daerah Belitung Timur Ikhwan Fachrozi dalam sambutannya mengatakan saya sangat mengapresiasi bantuan dari DPP dan DPC INSA terhadap korban Banjir.
Meskipun demikian, dia mengharapkan ke depannya, INSA diharapkan tetap berperan besar di daerah Kabupaten Belitung Timur, terutama dalam mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan

Waki Ketua Umum INSA Djoni Sutji menyatakan pembangunan rumah tersebut merupakan bagian dari program INSA Peduli tahun 2017. “Ini bagian dari program INSA Peduli dan inisiatif cepat dari Ketua DPC INSA Belitung,” katanya

Djoni Sutji menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada anggota INSA dan pihak-pihak lainnya yang mendukung program INSA Peduli di Kabupaten Belitung.

INSA turut melaksanakan bakti sosial kepada negeri melalui program INSA PERDULI guna membantu masyarakat Belitung yang baru-baru ini diterjang banjir. Berbagai makanan siap saji senilai sekitar Rp.30,- juta hasil sumbangan dari para pengusaha anggota INSA di Belitung telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya pada saat banjir berlangsung.

INSA juga berhasil mengumpulkan dana Rp153 juta yang digunakan untuk membeli bahan bagunan seperti seng dan semen untuk diserahkan kepada masyarakat Belitung yang memperbaiki rumahnya yang rusak akibat banjir.

Sedangkan sisanya digunakan untuk membangun dua unit rumah baru bagi korban banjir yang hasilnya diserahkan hari ini. “Terima kasih kepada pada donatur yang telah berpartisipasi di program INSA Peduli,” Demikian disampaikan Ketua DPC INSA Belitung Irwan Santoso pada kesempatan tersebut.

Dua warga yang menerima bantuan rumah layak huni INSA itu adalah Buyung Muhamad Aris, warga Desa Lenggang yang sehari-hari bertugas sebagai imam masjid, dan Fernanda Alvi Saptian, seorang buruh harian lepas

Melalui program INSA Peduli, INSA telah banyak memberikan bantuan untuk meringankan beban korban bencana seperti bencara gempa bumi di Padang, Sumatra Barat dan Bencana gunung meletus di Yogyakarta.Oddie-Editor.001/WI.

4 komentar:

  1. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    HOKI KAMU ADA DISINI

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  2. HI UNTUK SEMUA PARA PECINTA POKER ONLINE...
    INGIN BERMAIN DI WEB POKER ONLINE YANG TIDAK PAKAI NIPU-NIPU ???
    PERMAINAN PLAYER VS PLAYER 100% TANPA SETTINGGAN??
    S1288POKER tempatnya !!!

    Kini saatnya Anda bergabung bersama kami di S1288POKER. Web Poker Online Teraman dan Terpercaya. Permainan murni 100% Pemain VS Pemain tanpa Bot dan tanpa campur tangan admin yang ikut bermain karena kami memberikan BUKTI bukan JANJI.
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus
  3. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.