MANAJEMEN PT. PTP SELENGGARAKAN SOSIALISASI GCG DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


MANAJEMEN PT. PTP SELENGGARAKAN SOSIALISASI GCG DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS



WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - PT Pelabuhan Tanjung Priok salah satu anak perusahaan IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), resmi beroperasi sejak 1 Nopember 2014. Dalam menjalankan core bisnisnya sebagai operator pelabuhan Tanjung Piok, sebagai anak perusahaan PT Pelindo II tetap berkomitmen menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance atau GCG). Karena GCG tersebut merupakan pondasi  untuk tercapainya visi dan misi perusahaan kedepan.

Dalam rangka memenuhi penilaian GCG dan untuk memberikan pemahaman yang sama atas pengertian tata kelola perusahaan yang baik. PT PTP menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Awareness GCG dan kode etik yang diikuti oleh jajaran manajerial dan supervisor di lingkungan PT PTP.

 Acara sosialisasi  GCG yang dilaksanakan di ruang VIP Terminal Penumpang Cabang Pelabuhan Tanjung Priok mulai pukul 1:30 sampai dengan 15:00 WIB,Rabu,(12/10/2017).Diawali dengan sambutan dari Kepala AuditSetyo Budi Nugroho dalam pemaparan sosialisasi GCG.

Narasumber professional di bidang GCG, dalam acara tersebur Sutardi dalam paparannya menyampaikan pentingnya menjalankan nilai-nilai GCG dan kode etik tidak hanya sebatas pemenuhan dokumen dalam rangka penilaian GCG saja.Tetapi implementasinya secara nyata dan berkelanjutan pada dunia kerja sehari-hari.

“ Kode etik bisnis diadakan untuk memperkuat pelaksanaan GCG dan menuntun perusahaan dalam menjalankan peran serta tanggung jawab sehari - hari dengan integritas tinggi,” Jelasnya.

Dijelaskannya, setelah sesi sosialisasi dan tanya jawab nanti,  maka sebagai bentuk nyata komitmen menjunjung tinggi kode etik, acara ini akan ditutup dengan penandatanganan pakta integritas.

Kepada Audit Setyo Budi Nugroho pada kesempatan itu juga menyampaikan dengan membaca dan menjalankan kepatuhan terhadap kode etik perusahaan, serta menandatangani pakta integritas dan menerapkannya dalam pekerjaan sehari – hari. Berarti para pekerja telah berkomitmen untuk dalam mencapai visi dan menjalankan misi yang telah dicanangkan perusahaan.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Awareness GCG tersebut Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal PT Pelabuhan Tanjung Priok Dewi Fitriyani, Kepala Audit, Setyo Budi Nugroho.Oddie – Editor.001/WI.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.