KSOP MUARA BARU PERKENALAN DENGAN PELAKU USAHA PELABUHAN IKAN MUARA BARU - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KSOP MUARA BARU PERKENALAN DENGAN PELAKU USAHA PELABUHAN IKAN MUARA BARU



WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA - Kementerian Perhubungan RI cq Direktorat Perhubungan Laut  kurang lebih 2 minggu yang lalu, telah melantik dan menempatkan Kepala Kantor dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) yang baru di Pelabuhan Ikan Muara Baru - Nizar Zahman salah pelabuhan samudera, terletak di pantai utara Jakarta Utara.


Kepala Kantor dan Otoritas Pelabuhan Muara Baru Rayson Piay, kegiatan pertama melakukan perkenalan dengan asosiasi, pengguna jasa dan pelaku usaha perikanan, bertempat di Restauran Raja Kuring Sunda Kelapa Jakarta Utara,Selasa (3/10/2017).

Rayson Piay pada acara perkenalan itu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada acara perkenalan ini baik dari stakeholder, asosiasi dan para pelaku usaha di pelabuhan Muara Baru.

“ Perkenalan dan sekaligus silaturahmi ini, saya berharap agar tetap tercipta sinergi KSOP Muara baru dengan stakeholder, asosiasi dan para pelaku usaha di pelabuhan Muara Baru seperti yang sudah terbangun sebelumnya,” Ujarnya.

KSOP Pelabuhan Muara Baru  Rayson Piay juga mantan Kasie Tertib Layar Kantor Syahbandar Pelabuhan Utama Tanjung Priok, mengatakan sebaiknya untuk tidak muluk-muluk dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kata dia, kita sebagai aparatur pemerintah selalu komitmen dalam menjalankan tugas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat para pelaku usah


“Tentu komitmen dalam melayani tetap harus memperhatikan aspek pemenuhan persyaratan dokumen pada kapal yang keluar masuk pelabuhan Muara Baru. Jika persyaratan kapal ikan dari pengguna jasa atau pelaku usaha ikan, semua dokumennya sudah terpenuhi, maka untuk proses layanan pasti tidak akan lama,” Ungkap Rayson Piay.

Rayson Piay Menjelaskan jika dokumen kapal yang akan keluar masuk pelabuhan sudah lengkap. Kapal sudah terpenuhi standar kelaiklautan, maka proses layanan pasti cepat. Yang menjadi PR atau tugas KSOP Muara Baru saat ini adalah belum memilki kantor milik sendiri, kantor hanya pinjam pakai  dari pihak Kantor Perikanan.

“ Kami berharap dengan dukungan semua pihak, kedepanKSOP Pelabuhan Muara Baru sudah dapat memiliki Kantor sendiri dan semoga Kelas KSOP Muara Baru bisa kami usulkan agar dinaikkan. Kalau ada yang kurang berkenan dalam hal pelayanan kami, tolong kami diingatkan sehingga  kita dapat bersinergi terus ,” Tegasnya.
Oddie – Editor.001/WI.

1 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.