KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PIMPIN APEL BERSAMAKESIAPAN SIAGA BANJIR DI PELABUHAN MUARA ANGKE JAKARTA UTARA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PIMPIN APEL BERSAMAKESIAPAN SIAGA BANJIR DI PELABUHAN MUARA ANGKE JAKARTA UTARA




WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA - Bertempat di lapangan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Pelabuhan Muara Angke – Jakrta Utara, telah dilaksanakan Apel Kesiapan Bersama Siaga Banjir oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Polsek  Kawasan Sunda Kelapa dengan Stakeholder Muara Angke – Jakarta Utara.Demikian disampaikan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro kepada WARTA INDONESIA di Jakarta Selasa,(24/10/2017).

Kompol Joko Agus Wulantoro mengatakan Apel Kesiapan Bersama Siaga Banjir ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santosodi dampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol  Asep Alhuda Kabag Ops Kompol Hadi Suripto, Kasat Sabhara AKP Risma dan KSOP Muara Angke Wahyu.


AKBP Eko Hadi Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa siaga banjir harus menyiapkan diri baik itu dilihat dari sisi internal maupun eksternal. Dalam persiapan itu dapat meyakinkan warga masyarakat yang sehari-hari mengetahui keadaan lingkungan yang akan dihadapi, terutama pada musim penghujan yang datang setiap tahun.

Ditambahaknanya, setelah pelaksanaan apel ini antara stakeholder dan masyarakat harus dapat bersinergi. Dalam menghadapi situasi atau keadaan siklus tahunan, agar mengetahui ancaman dari bahaya banjir. Tentu dengan mengadakan sosislisasi dan simulasi untuk kesiapan menghadapi musim penghujan yang akan berdampak kepada bahaya banjir.

“Untuk mencegah timbulnya bahaya banjir tersebut, sudah saatnya peralatan maupun tempat harus sudah dipersiapkan. Mengingat wilayah Pelabuhan Muara Angke adalah hampir setiap tahun ke tahun pada musim penghujan mengahadapi banjir, “ Jelasnya.
 
Apel bersama tersebut melibatkan kekuatan personil sebanyak 95 orang anggota yang terdiri dari Sat Pol PP Kelurahan Penjaringan, UPPP Muara Angke, Pokdar Kamtibmas dan warga masyarakat Pelabuhan Muara Angke – Jakarta Utara.
 Oddie – Editor/001/WI



1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.