KANTOR KESYAHBANDAR UTAMA PELABUHAN BELAWAN COFFEE MORNING BERSAMA DENGAN INSTANSI TERKAIT DI PELABUHAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KANTOR KESYAHBANDAR UTAMA PELABUHAN BELAWAN COFFEE MORNING BERSAMA DENGAN INSTANSI TERKAIT DI PELABUHAN




WARTA INDONESIA – BELAWAN - Puluhan pejabat dan kalangan instansi terkait di pelabuhan Belawan, Medan, Selasa (31/10/2017), menghadiri coffee morning di kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Belawan – Medan.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Belawan Pranyoto via medsos Whats App kepada WARTA INDONESIA menyampaikan pihaknya telah melaksanakan Coffee Morning bersama dengan instansi terkait di Pelabuhan Belawan. Coffee Morning dilaksanakan tujuannya adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi instansi di Pelabuhan Belawan serta coffee morning untuk tempat berdiskusi antar instansi.

“Guna meningkatkan hubungan kerja yang harmonis dan menjaga kekompakan sesama pemangku kepentingan,khususnya di pelabuhan Belawan, “ Katanya.

Kasubag Kepegawaian, Umum dan Humas Kantor Kesyahbadaran Utama Pelabuhan Belawan Wasfina melalui telepon celulernya kepada WARTA INDONESIA juga menyebutkan coffee morning seperti ini sudah dua kali diselenggarakan, atas inisiatif Bapak Kepala Syahbandar.

“Para instansi yang hadir pada acara coffee morning itu, sangat mengapresiasi dan respons dengan acara coffee morning, karena sekaligus menjalin tali silaturahmi yang selama ini. Dan yang hadir pada kesempatan itu saat diskusi menginginkan agar acara seperti ini, kalau bisa dilalukan satu bulan sekali atau 2 bulan sekali, “ Ujar Wasfina.

Wasfina mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Belawan dihadiri antara lain jajaran Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Distrik Navigasi Kelas I Belawan,Wakapolres Pelabuhan Belawan, Waka Term Bekang Belawan, Kepala Kantor PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Belawan, Dan POM Lantamal I Belawan, General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Belawan, GM Belawan International Container Terminal (BICT).

Selain itu katanya, juga hadir Pol Air Polda Sumatera Utara, Kantor Karantina Pertanian Belawan, Kantor Bea dan Cukai Belawan, Kejaksaan Negeri Belawan, Kantor Imigrasi Kelas II Belawan, Kepala Polsekta Belawan, Dan Ramil Belawan, Ketua DPC INSA Belawan dan Ketua Primkop TKBM Belawan.Oddie – Editor.001/ WI










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.