AKBP EKO HADI SANTOSO SELAKU PEMBINA BERIKAN ARAHAN KEPADA PENGURUS DAN ANGGOTA BHAYANGKARI POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


AKBP EKO HADI SANTOSO SELAKU PEMBINA BERIKAN ARAHAN KEPADA PENGURUS DAN ANGGOTA BHAYANGKARI POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK



WARTA INONESIA – TANJUNG PRIOK - AKBP Eko Hadi Santoso mengawali tugasnya selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priokmelakukan kunjungan atau safari secara marathon ke Markas Polsek wialyahPolres Pelabuhan Tanjung Priok. Kapolres juga telah mengumpulkan dan memberikan arahan terhadap anggota Satuan Fungsi dan Bagiandengan jajarannya di Mapolres Tanjung Priok.

Usai kunjungan Kapolres dan arahan kepada jajaran Polres dan Polsek, AKBP Eko Hadi Santoso gilirannya memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting serta Warakawuri Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Bhayangkari yang hadir sebanyak 66 orang bertempat di ruang Serba Guna Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok,Selasa (17/10/2017).

Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso selaku Pembina Bahayangkari didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, pada awal acara memperkenalkan diri selaku Pembina dan Ketua yang baru seraya memohon dukungannya dari Bhayangkari. Kapolres dalam sambutannya berharap kepada Bhayangkari agar terus mensupport suami-suaminya dalam pelaksanaan tugas serta tidak melupakan kewajibannya sebagai Ibu yang harus mengurus keluarganya. 

Bahkan kapolres menekankan agar Bhayangkari banyak melakukan kegiatan pengayoman.
Ketua Cabang Bhayangkari, Rini Eko Hadi Santoso pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya terhadap kekompakan Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres dan Polsek di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok sehingga hal ini, mendapat pujian dari Ketua Bhayangkari Daerah.

“ Karena setiap ada event kegiatan dilaksanakan secara baik, kompak dan sederhana dan hasilnya sangat memuaskan, salah satu contoh dibentuknya Taman Bacaan Kemala di Terminal Pelni. Pembuatan Video Tari di Dermaga Pelabuhan Sunda Kelapa dalam rangka memeriahkan HKGB ke 69 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober yang akan datang,” Katanya.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edi Tarmedy mengatakan mengakhiri acara tersebut Ketua Cabang Bhayangkari memberikan tali asih kepada 10 orang Warakawuri berupa paket sembako dan sejumlah uang.

“Kegiatan berlangsung dengan santai penuh keakraban dan kekeluargaan karena pembawaan Ketua Bhayangkari yang tidak suka formal seremonial,” Ujarnya.
Oddie – Editor.001/WI.
.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.