AKBP EKO HADI SANTOSO KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


AKBP EKO HADI SANTOSO KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES



WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok dari pejabat lama Kompol Moh Dafi Bastomi kepada Kompol Asep Alhuda.Pejabat lama akan beralih tugas ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Sedangkan pejabat baru sebelumnya bertugas di Lembaga Pendidikan dan Latihan(Lemdiklat) Polri sebagai Gadik di SPN Lido Polda Metro Jaya. Bertempat di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,Ju’mat (20/10/2017)

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh anggota, pejabat utama Polres,Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok  dan Ketua/Wakil Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting berikut pengurus serta anggotanya.

Usai upacara, pejabat Wakapolres lama dan baru mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota peserta upacara, dan dilanjutkan dengan acara lepas kenal di Aula Gedung Serba Guna Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

AKBP Eko Hadi Santoso saat acara lepas kenal itu mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada pejabat wakapolres lama atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Institusi. Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat baru, selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru sebagai Wakapolres Pelabuhan tanjung Priok.

Pada Kesempatan itu, Pejabat Wakapolres lama Kompol Moh Dafi Bastomi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan seluruh anggota atas bimbingan, dukungan dan kerjasamanya, sembari memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahannya.

Kompol Asep Alhudapejabat Wakapolres yang baru pada acara itujuga menyampaikan permintaannya atas arahan dan bimbingan dari Kapolres serta dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Iptu Edy Tarmedi Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada WARTA INDONESIA menyampaikan semua acara berjalan dengan hikmat dan lancar. Sebelum meninggalkan acara, Pejabat Wakapolres lama Kompol Moh Dafi Bastomi mendapatkan hadiah cindera mata dari Kapolres dan Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Acara berakhir hingga pukul 11.30 WIB dan setelah ramah tamah santap siang, seluruh anggota yang hadir meninggalkan lokasi acara.Kemudian pada pukul 15.00 sampai dengan  17.00 WIB, acara dilanjutkan di Fortable Resto Kelapa Gading di hadiri oleh para pejabat utama Polres dan Polsek jajaran serta perwakilan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” Kata  Iptu Edy Tarmedi.Oddie – Editor.001/WI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.