POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK SIAPKAN TENDA PENAMPUNGANKORBAN KEBAKARAN PELABUHAN MUARA ANGKE – JAKARTA UTARA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK SIAPKAN TENDA PENAMPUNGANKORBAN KEBAKARAN PELABUHAN MUARA ANGKE – JAKARTA UTARA



 WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA - Sijago merah menghangus lebih kurang 10 unit kios dan 55 orang karyawan kehilangan tempat mencari nafkah di Pelabuhan Ikan Muara Angke. Kebakaran  pada pukul 11.00 WIB tersebut juga melalap 28 ton ikan cumi milik PT Lautan Mutiara Jaya  (LMJ) tersimpan dalam coldstorage tidak dapat diselamatkan, Jakarta Utara, Selasa (5/9/2017).
Untuk menampung korban kebakaran, satu unit tenda besar dipasang di halaman kantor Pengolahan Hasil Ikan Tradisional (PHPT) pelabuhan Muara Angke - Jakarta Utara. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok  Iptu Edy Tarmedi kepada WARTA INDONESIA di Tanjung Priok.
Iptu Edi Tarmedy mengatakan, menurut keterangan seseorang dilapangan atas nama Cecep karyawan PT LMJ mengatakan bahwa asal api belum diketahui dari mana. Saat terjadi kebarakan Cecep mengakui lagi sedang ngobrol dengan temannya tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun Cecep mengetahui  dan melihat ada asap dari salah satu bangunan milik PT LMJ, kemudian  Cecep dengan sigap melaporkan ke Dinas Damkar Muara Angke namun api cepat merambat dan membesar melalap bangunan tersebut.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo didampingi Kabag Operasional Kompol Hadi Suripto ketika mendatangi lokasi kebakaran langsung memerintahkan anggota, untuk segera membantu kesulitan warga korban kebakaran. Dan memerintahkan agar memasang tenda penampungan serta berkordinasi dengan pihak-pihak terkait. Dalam hal ini pihak PHPT dan Dinas Sosial dengan catatan agar menginventarisir semua korban dan kebutuhannya.
Iptu Yuyun Suryana Kapolsubsektor Muara Angke saat kejadian kebakaran mendampingi Kapolres AKPB Roberthus Yohanes De Deo  di lokasi kebakaran  mengatakan api sekitar 2 jam kemudian baru dapat dipadamkan, dengan menggunakan 13 unit kendaraan Pemadam Kebakaran Kota Jakarta Utara yang dipimpin Subadi.  Kata Iptu Yuyun Suryanan bahwa asal api diduga hubungan arus pendek, korban jiwa tidak ada dan kerugian materiil belum bisa di taksir. Oddi-Editor.001/WI.


2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.