Pengurus Masjid Menerima Hewan Qurban Dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Pengurus Masjid Menerima Hewan Qurban Dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo


WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK - Setelah melaksanakan Sholat Iedul Adha di Masjid-masjid yang tersebar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Para pengurus Masjid dan perwakilan masyarakat bergegas mendatangi Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menerima pemberian Hewan Qurban dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes DeDeo, Ju'mat (1/9/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo didampingi Waka Polres Kompol Moch Dafi Bastomi dan para pejabat utama Polres dan Polsek di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Hewan Qurban yang diserahkan pada kesempatan itu kepada pengurus Masjid dan perwakilan masyarakat adalah 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. 

Mereka yang menerima adalah perwakilan dari : Wilayah Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan didampingi Kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro mendapat 1 (satu) ekor sapi dan 2 ekor kambing. Kemudian diserahkan kepada H. Arsyad, Pengurus Masjid Al Mubarok diberikan sapi, Mansyur  Pengurus Masjid Nurul Bahri menerima kambing dan Nanang, Pengurus Masjid Nurul Falah menerima kambing.

Sedangkan untuk wilayah Polsek Kawasan Kalibaru, di dampingi Kapolsek Kompol Eko Setyo BW menerima 1 (ekor) sapi diserahkan kepada Daroni dan H. Fahrudin, Tokoh masyarakat dan Pengurus Masjid Khirul Amin. Untuk wilayah Polsek Muara Baru, didampingi Kapolsek Muara Baru AKP
Dwi Susanto, mendapat 1 (satu) ekor sapi diserahkan kepada M. Suni Ramli, pengurus Masjid Al-Hidayah.

Kapolres  AKBP Roberthus Yohanes De Deo dalam sambutannya mengatakan sebagai rasa syukur atas limpahan karunia nikmat yang diberikan oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa, sehinga pada Iedul Adha ini bisa berbagi. " Diharapkan dengan peristiwa seperti ini semakin terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," Ungkapnya. Oddie - Editor.001/WI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.