PC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Komitmen terhadap Lingkungan dan Peduli kepada Masyarakat - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Komitmen terhadap Lingkungan dan Peduli kepada Masyarakat




WARTA INDOENSIA - TANJUNG PRIOK - Salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap kepedulian sosial adalah memperhatikan masyarakat dilingkungan operasional perusahaan. Kepedulian sosial seperti saat ini dalam merayakan Hari Besar Iedul Adha tahun 2017 (1438 H). IPC/PT Pelabuhan Indonesua II (Persero) juga turut serta dalam kepedulian sosialnya  dengan menyalurkan 214 hewan qurban.

Hewan qurban yang disalurkan tahun ini (2017) sebanyak 196 ekor sapi dan 18 ekor kambing, hewan tersebut dibagikan ke berbagai wilayah operasional Pelabuhan di 10 Provinsi di Indonesia, Jumat (01/9/2017).

Penyerahan hewan qurban dilakukan usai Sholat Idul Adha di Masjid AlKhoddamutaqwa Pelabuhan Tanjung Priok dan dihadiri oleh Rizal Ariansyah Direktur SDM dan Hukum IPC,perwakikan Kementerian Perhubungan, Instansi Pemerintah, Stakoholder dan Asosiasi Pelabuhan.

Direktur Utama IPC/ PT Pelindo II Elvin G Masassya mengatakan bahwa seperti tahun lalu akan terus kita ulangi hal yang memberikan manfaat dan pahala. Karena berbagi kebahagiaan adalah konsep kehidupan manusia. Dan juga merupakan bukti nyata IPC Group dalam implementasi nilai perusahaan “Cinta” Customer Centrik. 

"Kami juga berharap ke depan, semoga program Corporate Social Responsibility (CSR)-IPC dapat menciptakan kebahagiaan masyarakat,” ujar Elvyn G Masassya kepada wartawan.

Hewan qurban yang disalurkan IPC group dan anak perusahaan kepada masyarakat adalah berupa sapi dan kambing. Dibagikan untuk masyarakat wilayah kerja operasi Pelabuhan IPC antara lain : Tanjung Priok sebanyak 41 ekor sapi, IPC Palembang 13 ekor sapi, IPC Teluk Bayur 7 ekor sapi, IPC Pontianak 22 ekor sapi. IPC Panjang 14 ekor sapi, IPC Cirebon 8 ekor sapi,IPC Bengkulu 12 ekor sapi, IPC Jambi 5 ekor sapi, IPC Sunda Kelapa 6 ekor sapi dan IPC Banten 4 ekor sapi.

Kemudian untuk IPC Pangkal Balam 10 ekor sapi, IPC Tanjung Pandan 5 ekor sapi, TPK Koja 15 ekor sapi, IPC TPK 2 ekor sapi, PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) 2 ekor sapi, PT PTP 20 ekor sapi, PT MTI 5 ekor sapi, PT Rukindo 8 ekor kambing, PT Rumah Sakit Pelabuhan (RSP) 7 ekor sapi dan PT ILCS sebanyak 2 ekor kambing. (Oddie - Editor.001/WI).

1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.