KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA BERPRESTASI DAN PELEPASAN PURNA BAKTI - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA BERPRESTASI DAN PELEPASAN PURNA BAKTI




WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - AKBP Roberthus Yohanes De Deo selama memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Priok, sudah menjadi tradisi untuk ucapara bulanan menjadi Inspektur Upacara Bendera setiap tanggal 17. Namun kali ini, diajukan pelaksanaannya menjadi tanggal 15 September 2017 Pukul 07.30 WIBTanjung Priok.


Upacara yang diselenggarakan di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, dirangkai dengan HUT Polwan ke 69, dan juga sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi dan pelepasan anggota yang purna bhakti.

Kapolres AKBP Robertus Yohanes De Deo pada kesempatan itu menyampaikan selamat atas HUT Polwan ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 September lalu. Semoga Polwan tambah jaya dan berprestasi sama dengan Polki (Polisi laki-laki) lainnya.


“Kepada anggota yang berprestasi dibidang Olah Raga dan Seni Budaya yang meraih penghargaan Nasional dan Internasional diucapkan Selamat dan terimakasih, diharapkan agar anggota yang lain bisa meniru dengan prestasi lainnya,” Ungkapnya.

Ditambahkannya, kepada anggota yang Purna Bhakti, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas nya  selama mengabdi pada Polri tanpa cacat hingga akhir masa tugas.

Upacara bendera kali ini sangat spesial karena seluruh perangkat upacara personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Usai upacara Kapolres memotong tumpeng diberikan kepada Polwan Senior Iptu Eni Sutarni. Sedangkan Waka Polres Kompol Moch Dafi Bastomi juga memberikan potongan tumpeng kepada Bripda Seny.

Selesai pemotongan tumpeng AKBP Roberthus Yohanes De Deo lanjutkan acara melepas 6 orang Purna Bhakti masing-masing AKP Agus Suparno, Iptu Sunoto, Iptu Suparno, Aiptu Doto Paseno dan PNS Ribut. Sebagai tanda terimakasih kepada purna bhakti Kapolres memberikan Plakat dan dihantar dengan upacara pedang fora dari loby Markas Polres menuju keluar pintu gerbang.

Sebelumnya juga, KapolresAKBP Roberthus Yohanes De Deo, yang dalam waktu dekat akan mengakhiri tugasnya dan promosi jabatan baru di Mabes Polri. Telah memberikan penghargaan terhadap 2 (dua) orang anggota berprestasimasing – masing Iptu Jemy Agustinus Medila Kapolsubsektor Kalibaru. Atas prestasinya dibidang olah raga atletik dan meraih medali emas pada kejuaraan atletik master Indoneaia terbuka di Bandung pada tanggal 4 Agustus 2017.

Sedangkan Aiptu Agus Subekti anggota Sat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas prestasinya dibidang seni dan budaya dan meraih Piagam penghargaan dari Mendikbud. Penghargaan ini pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Tari sedunia sebagai penari Barong. Bahkan menjadi perwakilan Indonesia pada acara International Mask Festival sebagai pemain topeng Reog Ponorogo yang dilaksanakan di Provinsi Loei Thailand pada tanggal 23-28 Juni 2017 lalu.  (Oddie –Editor.001/WI).

3 komentar:

  1. Dapatkan freechips 10rb untuk member baru hanya di S1288poker. HOKI KAMU ADA DISINI
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus
  2. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus
  3. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.