KAPOLRES AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO USAI APEL PAGI DUDUK SANTAI LESEHAN SAMBIL MAKAN GULTIK DENGAN ANGGOTA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KAPOLRES AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO USAI APEL PAGI DUDUK SANTAI LESEHAN SAMBIL MAKAN GULTIK DENGAN ANGGOTA




WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK -Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung PriokAKBP Roberthus Yohanes De Deo, laksanakan apel pagi dengananggota di halaman Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Apel ini diikuti jajaran anggota Polres dari gabungan fungsi serta para Pejabat Utama Polres dan jajaran Kapolsek di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa.(12/9/2017).

Saat pelaksanan apel pagi kali ini Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo tidak ada memberikan arahansecara formil seperti biasanya, melainkan mengajak anggota makan Gultik (Gulai Tikungan) bersama sambil duduk lesehan di selasar ruang loby Polres dan di halaman sambil ngobrol santai dengan para anggota Polres.

Dalam obrolannya Kapolres yang ramah dan murah senyum ini, yang sebentar lagi akan mengakhiri tugasnya memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Pada kesempatan tersebut mengatakan berterimakasih atas kerja samanya dengan anggota selama ini, mendukung tugasnya memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Priok.Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edy Tarmedi kepada WARTA INDONESIA di Tanjung Priok.

Iptu Edy Tarmedi mengatakan bahwa Kapolres menilai anggota cukup cerdas dalam melaksanakan tugas karena setiap ada penugasan dilakukan dengan baik. Dan anggota dinilai cukup loyal dan berdedikasi tinggi terhadap tugas bukan terhadap pemimpinnya

Pada kesempatan itu kata Edy Tarmedi, Kapolres  AKBP Roberthus Yohanes De Deo bertanya pada anggota jika dirinya punya janji atau utang agar segera menyelesaikannya. Supaya tidak jadi beban bagi yang ditinggalkan atau yang meninggalkan tugas. Dari semua arahan dan wejangan yang penuh dengan kata-kata bijak disampaikan Kapolres, semua anggota yang hadir menyimak dengan seksama.

“ Akhir arahannya Kapolres mengatakan meski dirinya alih tugas, jalinan silaturahmi harus tetap terjaga karena anggota sudah menjadi bagian dari keluarganya,” Ujar Iptu EdyTarmedi. Oddie – Editor.001/WI.
.







2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.