DIREKTORAT OPERASI DAN TEKNIK PT PTP RAIH DUA PENGHARGAAN DALAM OPERATION GATHERING IPC/PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) PALEMBANG - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


DIREKTORAT OPERASI DAN TEKNIK PT PTP RAIH DUA PENGHARGAAN DALAM OPERATION GATHERING IPC/PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) PALEMBANG

WARTA INDONESIA – PALEMBANG - Dalam ajang rutin tahunan Operation Gathering yang diselenggarakan oleh Direktorat Operasi IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)bertempat di Hotel Aryaduta Palembang – Sumatera Selatan dari tanggal 7 sampai dengan 9 September 2017.

Ajang bergengsi internal IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) setelah mendapat penilaian dan seleksi dari panitia penyelenggara Operation Gathering di Palembang ini, dari anak perusahaan yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) memperoleh penghargaan.

Karyawan PT Pelabuhan Tanjung Priok atas nama Stefanus Happy dan Dadan Wardana dari Direktorat Operasi dan Teknik (Diroptek), kedua karyawan ini memperoleh penghargaan adalah atas penilaian kinerjanya berinovasi di bidang operasional PT PTP.

Dimana Stefanus Happy meraih Juara Satu atas inovasinya yang diberi tajuk "Dual Cycling Discharge and Load at Pontianak" sementara Dadan Wardana yang mendapatkan Juara Dua atas inovasi "YOR Prediction for Managerial Decision Making Tool". Kedua pemenang ini dapat berhasil menyisihkan dari 20 peserta nominator lainnya dari seluruh IPC group.

Saat acara penyerahan penghargaan Juara Satu diberikan oleh Senior Vice President Petikemas IPC, Davit Sirait sementara untuk penyerahan Juara Dua diberikan oleh General Manager Pelabuhan Palembang, Agus Hendrianto.

Direktur Utama PTP, Imanuddin turut hadir pada kesempatan itu didampingi Direktur Operasi dan Teknik, Andi Isnovandiono mengungkapkan  rasa kebangganya atas prestasi yang diraih para pemenang dan Direktorat Operasi dan Teknik PTP.

“ Dengan meraih penghargaan ini, manajemen PTPTPselalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh karyawan. Dalam mengembangkan potensinya terutama untuk hal-hal yang bersifat positif untuk membangun perusahaan,” Ungkap ImanuddiN.Oddie – Editor.001.WI.
.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.