DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT, MELALUI DIREKTUR KPLP H.MARWANSYAH BUKA BIMTEK KE III KPLP DI MEDAN - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT, MELALUI DIREKTUR KPLP H.MARWANSYAH BUKA BIMTEK KE III KPLP DI MEDAN



Direktur KPLP Perhubungan Laut H.Marwansyah
WARTA INDONESIA – MEDAN -Kementerian Perhubungan RI cq Direktorat  Jenderal Perhubungan Laut, dalam rangka meningkatkan  kapasitas SDM nya  sebagai petugas Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP). Ditjen Perhubungan Laut menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) tahap III. Dalam kegiatan Bimbingan Teknis  ke III ini, mengusung tema pada  “Dengan Bimtek Awak Kapal Patroli KPLP, Kita Tingkatkan Profesionalisme Awak Kapal Patroli dalam Pelayanan Keamanan dan Keselamatan Pelayaran Guna Mendukung Terwujudnya Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”, Medan, Senin (11/9/2017)

Bimbingan Teknis ke III yang diselenggarakan di Medan ini, dibuka langsung oleh Direktur KPLP Departemen Perhubungan Laut H.Marwansyah. Saat pembukaan Bimtek Marwansyah dalam arahannya menyampaikan dilaksanakannya secara keseluruhan rangkain Bimtek terhadap KPLP, tujuannya adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan tentang ketrampilan, sikap, kemampuan serta kecakapan. Guna menunjang kelancaran tugas KPLP dalam melaksanakan tugas sebagai awak kapal Patroli KPLP.

Marwansyah menjelaskan penyelenggaraan Bimtek ini agar dapat membentuk profil  maupun perilaku KPLP sebagai aparatur negara yang memiliki integritas tinggi dan produktif. Sehingga dalam menjalankan tugasnya KPLP memiliki rasa tanggung jawab dan mampu memberikan pelayanan yang baik.

“ Diharapkan kedepan para awak kapal Patroli KPLP, dalan menjalankan tugasnya sehari-hari harus lebih profesional, bermoral, bertanggung jawab penuh, produktifitas yang tinggi, aekfektif dan efisien. KPLP mampu mencapai integritas pelayanan keselamatan dan keamanan, yaitu keselamatan maritim sesuai dengan amanah aturan dan Undang- Undang yang berlaku,” Terangnya.

Ditambahkannya, sejalan dengan tuntutan pemerintah dalam mewujudkan tatakelola manajemen pemerintahan yang baik, terkait dari amanah Perpres ttahun 2010 – 2025  tentang grand design reformasi birokrasi harus dilaksanakan secara optimal. Maka melalui kegiatan bimbingan teknis ini, diharapkan SDM KPLP akan memperoleh bekal dalam mewujudkan kinerja secara optimal terhadap semua apa yang telah disampaikan  dalam Bimtek.

“ Bimtek ini nantinya dapat digunakan sebagai bekal dalam pelaksanaan operasional di lapangan. Guna tercapainya sinergitas dalam penegakan hukum di laut dan dapat menyelesaikan berbagai kendala dan permasalahan. Dalam rangka penyelenggaraan fungsi keamanan dan keselamatan pelayaran sesuai  dengan amanah UU Pelayaran Nomor 17 Tahun 2008,” Ungkap Marwansyah.Oddie – Editor.001/WI.

2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.