Warga Tagih Perbaikan Jalan Raya Tarumajaya dan Segara Makmur - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


Warga Tagih Perbaikan Jalan Raya Tarumajaya dan Segara Makmur

TARUMAJAYA BEKASI, wartaindonesiaraya.com (WI Media) – Kalangan warga Kecamatan Tarumajaya berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi segera merealisasikan perbaikan jalan raya  mulai sepanjang Jalan Raya Tarumajaya, Jalan Tanah Baru, Jalan Raya Segara Makmur hingga ujung jembatan Banjir Kanal Timur (BKT).
 
“Sepanjang akses jalan itu Jalan Raya Tarumajaya, Jalan Tanah Baru, Jalan Raya Segara Makmur hingga ujung jembatan Banjir Kanal Timur (BKT) itu merupakan akses jalan utama bagi warga Kecamatan Tarumajaya baik yang berangkat maupun pulang kerja, sehingga akan sangat memberikan manfaat bagi kenyamanan warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Tarumajaya),"”ujar Ridwan, warga Kecamatan Tarumajaya Kab. Bekasi, kepada  Wartawan Warta Indonesia, baru-baru ini.

Menurutnya, kondisi Jalan Raya sepanjang Desa Segara Makmur mulai dari pertigaan muara tawar hingga jembatan BKT, cukup mengganggu kenyamanan pengendara, sepeda motor dan juga mobil penumpang atau pribadi.

“Kami harus berjalan pelan, mencari sana-sini alur Jalan yang bagus agar Roda motor kami atau mobil kami pas di jalan yang mulus, kalau terkena lubang jalan rusak bisa motor kepeleset bahkan bisa jatuh,” ungkapnya.

Dan yang mengkhawatirkan juga, kata Ridwan, rebutan jalan antara pengendara dari arah Timur dengan pengendara dari arah yang berlawanan (dari arah BKT (Jakarta) menuju Tarumajaya. “Tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kecelakaan, bahkan ribut karena rebutan jalur jalan yang bagus,” tandasnya.

Selain itu, pengendara motor roda 2 atau pun mobil penumpang dan pribadi bersaing dengan trailer – trailer yang keluar masuk dan melintas di sepanjang Jalan Raya Desa Segara Makmur. “Ini cukup membahayakan bagi pengendara roda 2, terlebih di malam hari,” imbuhnya. (Hamron/WI Media)

1 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.