PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK RAIH PENGHARGAAN CEO DAN ANAK PERUSAHAAN BUMN TERBAIK DI SINGAPURA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK RAIH PENGHARGAAN CEO DAN ANAK PERUSAHAAN BUMN TERBAIK DI SINGAPURA



WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) untuk kedua kalinya kembali mendapatkan penghargaan bergengsi atas kinerja baiknya.  Dalam meraih penghargaan ini bertempat di Ripta Loka Hall Kedutaan Besar Republik Indonesia, yang berlokasi di 7 Chatsworth Road, Singapura. Diadakan acara Penghargaan Perusahaan Terbaik Indonesia Tahun 2017, Anugerah Anak Perusahaan BUMN Indonesia.

Acara penganugerahan ini diselenggarakan oleh majalah Economic Review bekerjasama dengan Perbanas Institute, IPMI International Bussiness School, Daya Makara UI, Indonesia-Asia Institute, dan Ideku Group. Demikian disampaikan Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal PT PTP Kiki M Hikmat kepada WARTA INDONESIA, Rabu (23/8/2017).

Menurut dia, bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin setiap tahun, khusus tahun ini diadakan bertepatan dengan perayaan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura dengan tagline RISING 50. Terdapat 3 sesi dalam penyelenggaraan acara yaitu Sesi I untuk seminar dan penghargaan bagi perusahaan asuransi, pembiayaan dan anak perusahaan BUMN, Sesi II untuk seminar dan penghargaan terhadap perusahaan terbuka serta Sesi III untuk seminar dan penghargaan bagi perusahaan perbankan.

“Dalam acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, pejabat Singapura, Ketua Kadin Indonesia-Singapura, pemimpin redaksi beberapa majalah nasional, pengamat media, wartawan media cetak dan online serta pimpinan dari perusahaan-perusahaan nasional, “ Katanya.

Kiki M Hikmat mengatakan dalam ajang ini, PTP mendapatkan dua penghargaan yang pertama untuk The Best CEO yang diraih oleh Imanuddin selaku Direktur Utama dan yang kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN Terbaik di Indonesia 2017 Sektor Kepelabuhanan.

Penghargaan pertama, sebagai The Best CEO, PTP meraih remark very excellent untuk kategori penilaian Direktur Utama (CEO). Sedangkan penghargaan kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN terbaik dari 10 kategori penilaian PTP mendapatkan 4 penilaian dengan remark very excellent, 5 penilaian dengan remark excellent dan 1 penilaian dengan remark good. Kategori-kategori yang mendapatkan remark very excellent yaitu Legal, Marketing, Cororate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Communication.

Ditambahkan, Direktur Utama PT. Pelabuhan Tanjung Priok, Imanuddin tidak dapat menutupi kegembiraanya atas penghargaan yang diraih oleh PTP sebagai perusahaan yang dipimpinya. “Saya merasa sangat bersyukur, hari ini PTP mendapat pengakuan atas kualitasnya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia, hal ini tidak lepas dari usaha dan kerjasama seluruh tim dalam mewujudkan cita-cita perusahaan menjadi operator terminal berkelas Internasional, “ Ungkap Imanuddin disela- sela seminar tersebut.
(Oddie – Editor.001/WI).

2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.