POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK DISTRIBUSIKAN DAGING QURBAN KEPADA ORANG-ORANG YANG BERHAK MENERIMANYA - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK DISTRIBUSIKAN DAGING QURBAN KEPADA ORANG-ORANG YANG BERHAK MENERIMANYA




WARTA INDONESIA - TANJUNG PRIOK - Dalam menyambut Hari Raya Qurban 2017 (1438 H)  Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mengumpulkan 10 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Hewan yang dikumpulkan tersebut sudah siap di potong dan didistribusikan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada fakir miskin atau orang-orang yang lebih berhak menerimanya. Yang pelaksanaan saat Hari Raya Qurban atau Lebaran Haji tahun ini,Jumat 1 September 2017. 

Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edi Tarmedi kepada WARTA INDONESIA di Tanjung Priok,Kamis (31/7/2017)
Iptu Edi Tarmedi menjelaskan bahwa sehari sebelumnya Rabu (30/8/17) pukul 13.00 WIB. 

Seluruh pejabat Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok anggota kepanitiaan penerimaan, pemotongan dan pendistribusian hewan dan daging Qurban. Sudah dikumpulkan oleh Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Moch Dafi Bastomi diruang kerjanya memberikan arahan sekaligus pengecekan kesiapan. 

Untuk pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha, pemotongan hewan dan pendistribusisn daging hewan Qurban.
Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoroselaku Ketua pelaksana penerimaan dan pendistribusian hewan dan daging Qurban Polres Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2017, mengatakan kepada WARTA INDONESIA bahwa pihaknya sudah siap melaksanakan kegiatan tersebut dengan tehnis pemotongan diserahkan pada Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di Cakung Jakarta Timur.

“Panitia tinggal menerima daging dalam bentuk kemasan, namun sebelumnya ada acara simbolis penerimaan dan penyerahan hewan Qurban dari Stakeholder ke Kapolres. Dari Kapolres ke perwakilan Tokoh masyarakat/agama yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk pendistribusian daging Qurban telah disiapkan kupon dan sudah di bagikan ke fakir miskin atau orang yang lebih berhak menerimanya sebanyak 500 lembar, “ Jelasnya.
Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Moch Dafi Bastomi dalam arahannya menyampaikan kepada panitia, berpesan agar pelaksanaan Qurban harus sesuai dengan ketentuan agama. Supaya bernilai ibadah dan daging Qurban bisa benar – benar diterima oleh orang-orang yang lebih berhak menerimanya. Oddie – Editor.001/WI.

4 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. ayok buruan rasakan menjadi bandar untuk meraih Jutaan Rupiah hanya di : (www,s1288poker,com) (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus
  3. Mari Bergabung bersama kami di WWW,S1288POKER,COM
    Situs yang menjamin keamanan sistem yang canggih 100% Murni Fair Play, kami agen yang bergabung pada perusahaan Dewa Poker menjamin kepercayaan dan tidak akan mengecewakan anda dan tidak main-main di dalam permainan. 100% Murni karena semua server tergabung dan proses pembagian kartu dibagikan secara random tanpa campur tangan Admin atau CS yang bersangkutan dari perusahaan Dewa Poker. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.