KETUA BHAYANGKARI CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK NY.ANNA DE DEO DAN ROMBONGAN LAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT MANGROVE DI KALIADEM MUARA ANGKE - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


KETUA BHAYANGKARI CABANG PELABUHAN TANJUNG PRIOK NY.ANNA DE DEO DAN ROMBONGAN LAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT MANGROVE DI KALIADEM MUARA ANGKE



WARTA INONESIA – JAKARTA UTARA -Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 65 tahun, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny.Anna De Deo dan Pengurus KOMMA (Komunitas Mangrove Muara Angke). Melaksanakan penanaman bibit pohon mangrove dan penyebaran benih ikan Mujair dan Nila di Blok Empang Pelabuhan Muara Angke – Jakarta Utara, Kamis (24/8/2017).

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Edi Tarmedi kepada WARTA INDONESIA mengatakan kegiatan ini merupakan penyambutan peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 65 tahun. Hadir dalam acara itu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny Anna De Deo dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Siska Daffi, Ketua Bhayangkari Ranting Sunda Kelapa Ny.Shinta Joko Agus. Bhayangkari Cabang Tanjung Priok dan Ranting Sunda Kelapa serta Kabag Sumda Polres Tanjung Priok Kompol Sri Pamujiningsih, Kabagren polres Tanjung Priok Kompol Nurjanah dan 25 orang murid SDN 05 pagi Pluit Muara Angke – Jakarta Utara.

Iptu Edi Tarmedi menjelaskan setelah rombongan Ibu Bhayangkari tiba dilokasi mangrove, sebelum melakukan kegiatan  rombongan Bhayangkari terlebih dahulu melakukan acara doa bersama. Maka acara dilanjutkan dengan melaksanakan penanaman bibit mangrove oleh ibu Ketua di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Priok serta penebaran ratusan benih ikan Mujair dan Nila.

"Usai penamaman pembibitan mangrove, rombongan Ibu Bhayangkari melakukan acara dongeng dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Priok di atas Saung Edukasi Mangrove. Acara ini diikuti Murid SDN 05 Pagi Muara Angke Pluit Jakarat Utara. Pada kesempatan tersebut anak-anak sangat terhibur dengan dongeng yang diceritakan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan tanjung Priok Ny.Anna de deo,” Katanya.

Lebih lanjut, Iptu Edi Tarmedi mengatakan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny Anna De Deo usai acara dongeng dilanjutkan Kuis tanya jawab. Bagi murid yg bisa menjawab di berikan hadiah oleh ibu Ketua Bhayangkari berupa bingkisan perlengkapan Sekolah. 

Dan saat itu juga, tidak ketinggalan rombongan Bhayangkari menyempatkan kunjungannya meninjau lokasi pengupas Kerang Hijau. Dan pada kesempatan itu juga dilanjutkan pemberian satu unit alat kupas kerang, ember dan tempat duduk kecil.

“Selama kegiatan rombongan Ibu Bhayangkari berlangsung, mendapat pengamanan melibatkan 20 personil dari Polsek kawasan Sunda Kelapa dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro. Dan selama pelaksanaan kegiatan Ibu Bhayangkari berjalan tertib dan lancar serta tidak ada gangguan apapun,” Pungkasnya.Oddie – Editor.001/WI.



1 komentar:

  1. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.