AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO BERIKAN PENGHARGAAN KENAIKAN PANGKAT KEPADA ANGGOTA POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO BERIKAN PENGHARGAAN KENAIKAN PANGKAT KEPADA ANGGOTA POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK


WARTA INDONESIA – TANJUNG PRIOK - Prestasi seorang pegawai dalam menjalankan tugas diinstitusi pemerintah maupun swasta, tidak sesederhana apa dipikirkan bagaimana pegawai tersebut, dapat meraih penghargaan kenaikan pangkat dan jabatan.

Memperoleh penghargaan (reward) kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan kepada bawahan,tentu melalui proses penilaian terhadap seorang pegawai selama pengabdiannya
 
Kapolres  Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo Inspektur Upacara (Irup) pada upacara kenaikan pangkatpenghargaan terhadap anggotanyamendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Atas nama Bripka Sulistyo anggota Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok semula berpangkat Bripka menjadi Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua). Upacara kenaikan pangkat tersebut diselenggarakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,Kamis (31/8/2017).

AKBP Rberthus Yohanes De Deo dalam sambutannya mengatakan Polri harus selalu bersyukur atas rahmat dan karunia Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Kenaikan pangkat penghargaan yang diterima Aipda Sulistyo tidak semata - mata turun melainkan melalui proses. Tidak semua anggota bisa mendapatkannya, melainkan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi. Dalam menjalankan tugas atau mengabdi tidak ada cacat dan pelanggaran disiplin yang dilakukan.

“Selain itu pimpinan akan memberikan penghargaan (reward) terhadap anggota yang berprestasi. Namun sebaliknya anggota akan mendapatkan Punishment (hukuman) yang tegas bila anggota melakukan pelanggaran disiplin atau perbuatan tercela dan pidana,” Katanya.

Ditambahkannya, bahwa penghargaan ini diberikan bukan atas dasar kedekatan pribadi maupun emosional melainkan atas kinerja anggota yang mendapat penilaian positif dari pimpinan.Karena pengabdiannya selama 38 tahun di Polri tanpa cacat (tidak pernah melakukan pelanggaran) dan 2 bulan lagi memasuki masa pensiun, Aipda Sulistyo berhak mendapat penghargaan atau reward dari pimpinan Polri.

Usai pelaksanaan upacara Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo  di ikuti Waka Polres Kompol Moch Dafi Bastomi, para Pejabat Utama Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga anggota peserta upacara memberikan ucapan selamat kepadaAipda Sulistyo. (Oddie – Editor.001/WI).

2 komentar:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    BalasHapus
  2. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.