ACARA PUNCAK HUT RI KE 72 PT IKT LAKSANAKAN KEPEDULIAN SOSIAL TERHADAP WARGA SEKITAR PERUSAHAAN DENGAN TEMA “RANGKUL WARGA” - WARTA INDONESIA | MEDIA CERDAS MEMBANGUN BANGSA

Header Ads


ACARA PUNCAK HUT RI KE 72 PT IKT LAKSANAKAN KEPEDULIAN SOSIAL TERHADAP WARGA SEKITAR PERUSAHAAN DENGAN TEMA “RANGKUL WARGA”




WARTA INDONESIA – JAKARTA UTARA. - PT Indonesia Kenderaan Terminal (IKT)  anak perusahaan IPC/PT Pelabuhan Indonesia (Persero),dalam menjalankan bisnisnya bergerak di bidang Terminal Mobil impor, ekspor dan alat - alat berat.  Perusahaan ini salah satu di Indonesia perusahaan plat merah operator Terminal Kendaraan.

PT IKT telah memprakarsai diselenggarakannya acara puncak dari berbagai rangkaian acara HUT RI ke 72, bertempat dilingkungan operasional perusahaan tepatnya di wilayah RW.10 Kelurahan Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara, telah dilaksanakan acara  dengan tema "Rangkul Warga" , Sabtu (26/7/2017).

Pada  acara puncak PT IKT itu juga diselenggarakan CSR terhadap warga sekitar perusahaan, dimana acara itu merupakan bentuk kepedulian sosial  PT IKT dengan salah satu programnya yaitu Health, Social and Environment.

Board Of Director (BOD)  atau manajemen PT IKT yaitu Chiefy Adi K (Direktur Utama), Indra Hidayat Sani (Direktur Operasi) dan Armand Badudu (Direktur Keuangan dan SDM) turut hadir memeriahkan acara bersama ratusan warga yang datang dari 9 RT dilingkungan RW 10  Kalibaru.

Direktur Utama PT IKT Chiefy Adi K dalam sambutannya menyampaikan bahwa program rangkul warga ini merupakan bentuk nyata komitmen PT IKT, untuk turut serta dalam proses pemberdayaan masyarakat dilingkungan perusahaan agar dapat tumbuh bersama dengan maju dan suksesnya perusahaan.

“Hal ini, juga untuk menunjukkan bahwa PT IKT memiliki kepedulian untuk turut andil meningkatkan kualitas hidup masyarakat dilingkungannya dengan semua rangkaian program CSR yang komprehensif, berkelanjutan dan memberi nilai tambah serta manfaat secara merata kepada seluruh warga dilingkungan perusahaan,” Jelasnya.

Chiefy Adi K mengatakan kedepan diharapkan program "Rangkul Warga" ini akan dapat memberikan efek simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak yaitu masyarakat dan perusahaan. Karena sangat disadari bahwa proses kemajuan yang sedang dirancang oleh perusahaan saat ini tidak dapat dilepaskan dari dukungan dan peran serta masyarakat di lingkungan opersional perusahaan.

Acara puncak tersebut PT IKT juga telah membagikan sejumlah doorprize kepada warga yang hadir  apa acara itu yaitu terdiri dari : Motor, Sepeda, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Rice Cooker, Blender dan peralatan rumah tangga lainnya. Dan pada acara puncak ini turut hadir Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Eko Setio BW dan beberapa personil dari Polsek Kalibaru. Oddie – Ediror.001/WI.
,

1 komentar:

  1. Maikan game kartu online yang kalian sukai dan dapatkan bonus beserta kemenangan jutaan tupiahnya
    agen poker online indonesia
    bonus poker online indonesia
    CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.